Bersama Erwin Gutawa, 3 Diva Meriahkan Panggung Synchronize Fest 2022

| 08 Oct 2022 10:11
Bersama Erwin Gutawa, 3 Diva Meriahkan Panggung Synchronize Fest 2022
3 Diva dan Erwin Gutawa (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id -3 Diva yakni Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya bersama Erwin Gutawa sukses memeriahkan panggung Synchronize Fest 2022. Mereka tampil dengan begitu bersemangat dan disambut begitu meriah oleh para penonton.

Titi Dj menyapa para penonton dan mengaku begitu senang bisa tampil di festival tersebut. Ia juga berterima kasih kepada para penonton yang bersedia meluangkan waktu untuk menyaksikan penampilan mereka.

"Senang sekali, kamu semua datang ke sini melihat kami 3 Diva dan Erwin Gitawa. Terima kasih ke Synchronize undang kita," ujar Krisdayanti di panggung Synchronize Fest 2022, Gambir Expo Kemayoran, Jumat (7/10/2022).

Krisdayanti sendiri mengatakan bahwa Synchronize Fest 2022 menjadi penampilan kembalinya 3 Diva setelah 15 tahun. Ia juga mengaku senang dengan festival yang diadakan untuk para musisi Indonesia.

"Setelah 15 tahun kita gak konser bareng. Kita bangga karena Synchronize lokal lebih vokal, banyak sekali musisi-musisi lokal. Jadi kita di sini happy, seru-seruan bareng," ucap Krisdayanti.

Lebih lanjut, Ruth Sahnaya juga mengaku senang bisa tampil di festival tahunan tersebut. Ia juga meminta penonton untuk terus menikmati musik-musik Indonesia agar bisa menjadi tuan di negara sendiri.

"Mari kita sama2 menjadikan musik Indonesia tuan rumah di negaranya sendiri," pungkas Ruth Sahanaya.

Sementara itu, pada penampilan di Synchronize Fest 2022 ini, 3 Diva dan Erwin Gutawa membawakan lagu-lagu andalan mereka. Seperti "Bahasa Kalbu" dari Titi DJ, "Menghitung Hari" dari Krisdayanti, dan "Ingin Kumiliki" dari Ruth Sahanaya.

Rekomendasi