Pakai Foto Rosé BLACKPINK sebagai Pekerja Seks, Pihak Produksi Drama China Dituntut Meminta Maaf

| 21 Feb 2023 19:30
Pakai Foto Rosé BLACKPINK sebagai Pekerja Seks, Pihak Produksi Drama China Dituntut Meminta Maaf
Rosé BLACKPINK (Instagram)

ERA.id - Penggemar BLACKPINK, Blink dibuat geram dengan ulah pihak produksi drama asal China, yang berjudul Justice in the Dark. Ini lantaran pada drama tersebut terdapat adegan menggunakan foto Rosé BLACKPINK yang digambarkan sebagai pekerja seks.

Foto Rosé yang digunakan tersebut merupakan foto lawasnya, yang pernah diunggah di Instagram resmi BLACKPINK pada 2017 lalu. Meski sudah diedit, penggemar bisa mengenal bahwa foto yang digunakan sebagai salah satu pekerja seks di drama itu adalah Rosé.

Penggemar sontak marah atas tindakan pihak produksi drama tersebut, karena dianggap merendahkan main vokalis BLACKPINK itu. Mereka meminta pihak produksi meminta maaf kepada Rosé, tidak hanya menghapus adegan kontroversi tersebut.

Setelah ramai dihujat oleh penggemar, pihak produksi drama itu akhirnya meminta maaf. Mereka mengakui kelalaian karena menggunakan foto Rosé sebagai pekerja seks.

Foto Rosé BLACKPINK di drama Justice in the Dark (Weibo) 

"Pengumuman permintaan maaf. Kami tim seni dan desain dari drama Justice in the Dark. Akibat kelalaian kami, kami sembarangan memakai foto nona Park Chae Young atau Rosé sebagai gambar di drama. Tindakan ini telah memberikan dampak negatif pada citra nona Park Chae Young atau Rosé," tulis pihak produksi drama, dilansir dari Weibo, Selasa (21/2/2023).

"Setelah kejadian ini, perusahaan produksi dan platform penyiaraan langsung menghapus adegan itu," tambahnya.

Tak hanya itu, pihak produksi juga mengaku saat ini telah mencoba menghubungi agensi Rosé, YG Entertaiment. Mereka mengaku sedang menunggu respons dari agensi, agar bisa meminta maaf secara langsung kepada Rosé.

"Saat ini perusahaan kami berusaha untuk menghubungi agensi Rosé, agar bisa meminta maaf secara langsung kepadanya. Sekali lagi, kami meminta maaf kepada nona Park Chae Young atau Rosé dan penggemarnya," pungkas mereka.

Rekomendasi