Absen di Acara Ameena, Gen Halilintar Malah Pamer Rayakan Ulang Tahun Fateh Mewah-mewahan di Burj Khalifa

| 02 Mar 2023 11:04
Absen di Acara Ameena, Gen Halilintar Malah Pamer Rayakan Ulang Tahun Fateh Mewah-mewahan di Burj Khalifa
Ulang tahun Fateh Halilintar (Instagram/genifaruk)

ERA.id - Keluarga Gen Halilintar belum lama ini tengah menjadi perbincangan setelah absen di acara ulang tahun cucu pertamanya, Ameena, anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Usai absen di acara Ameena, Gen Halilintar asyik merayakan ulang tahun Fateh, anak ke-8 di keluarga mereka.

Perayaan ulang tahun Fateh ini dibuat dengan begitu meriah dan mewah. Berdasarkan unggahan di aku Instagram keluarganya, ulang tahun Fateh dirayakan di Burj Khalifa, Dubai, dengan ucapan selamat yang disematkan di gedung tertinggi di dunia itu.

Tak hanya itu, ulang tahun Fateh juga dirayakan bersama keluarga di restoran SEVEN Paintings. Restoran ini menawarkan pengalaman makan malam unik dengan 3D.

Sontak momen perayaan ulang tahun Fateh Halilintar ini langsung menuai perhatian netizen. Mereka menyoroti Gen Halilintar yang begitu mewah merayakan ulang tahun Fateh, tetapi tak bisa hadir di acara ulang tahun Ameena.

"Udh tau lg disorot netizen gak hadir di ultah cucu malah bkin konten beginial, yg berulah mereka yg dicecar ntar Aurel sm Atta, gimana sih nih keluarga," komentar netizen di akun @lambegosiip.

"Kirain gk dtg ke ultah Ameena krn emang gk mau rayain ultah yg ga sesuai syariat Islam. Eh ternyata begini toh," ucap yang lain.

"Pdhl kan bisa bikin acara ultahnya bareng sama Ameena, lebih seru kan lebih meriah dan kumpul semua," sambung yang lainnya. 

Rekomendasi