Sengsara Pernah Jadi Korban Bully, Hanggini Hayati Peran di Film Kembang Api

| 23 Feb 2023 17:30
Sengsara Pernah Jadi Korban Bully, Hanggini Hayati Peran di Film Kembang Api
Hanggini (Instagram)

ERA.id - Hanggini mengaku pernah menjadi korban bully, sama seperti yang dialami oleh karakter Anggun, yang diperankannya di film Kembang Api. Pembullyan dialami Hanggini ketika ia duduk di bangku sekolah dasar.

"Kesamaan peran Anggun (nama karakter yang diperankan) sama aku sendiri, aku pribadi pernah ngerasain bullying juga, tapi pas SD, Anggun kan SMA," ujar Hanggini di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Rabu (22/2/2023).

Tak hanya dibully, Hanggini juga pernah merasa diremehkan, terlebih dengan orang yang lebih dewasa. Bahkan, ia diremehkan oleh orang-orang terdekatnya.

"Kalau misalkan diremehkan dengan generasi lebih dewasa, jujur masih banyak banget yang ngelakuin itu ke aku. Mungkin orang terdekat pun masih melakukan itu," jelasnya.

Dengan membintangi film Kembang Api, Hanggini berharap agar para penonton sadar bahwa meremehkan orang yang lebih muda tidak baik untuk dilakukan. Ia juga berharap agar orang-orang yang sedang terpuruk tidak menyerah atas hidup mereka.

"Kita nggak tahu ke depannya apakah akan ada rencana-rencana besar yang bisa kita dapatkan dan inginkan. Maksudnya untuk berakhir di sini belum tentu jadi jalan terbaik juga. Saya percaya habis gelap akan terbit terang, jadi terus semangat menjalani hari-hari dan usahakan cari hal positif dari segala hal," pungkas Hanggini.

Rekomendasi