Ramal Nasib Richard Eliezer yang Tak Dipecat Polri, Anak Indigo: Diawal Memang Banyak Kemunduran

| 23 Feb 2023 19:47
Ramal Nasib Richard Eliezer yang Tak Dipecat Polri, Anak Indigo: Diawal Memang Banyak Kemunduran
Richard Eliezer (Foto: Instagram/@richard_eliezer9)

ERA.id - Anak indigo, Ahmad Oxavian Rahman meramal nasib mantan ajudan eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer yang tak dipecat dari anggota Polri. 

Richard Eliezer telah menjalani sidang kode etik Polri. Hasilnya, Richard Eliezer tetap polisi walau sudah divonis  1 tahun 6 bulan dalam kasus pembunuhan berencana yang diotaki Ferdy Sambo. 

Semua didapat Richard Eliezer atas buah manis kejujurannya dengan dikabulkannya status Bharada E sebagai justice collaborator (JC) dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Melalui akun TikTok-nya, sang anak indigo melihat nasib Richard Eliezer dengan judul "Bagaimana karir Richard di kepolisian??". 

Anak indigo (Foto: TikTok/@semut002)
Anak indigo (Foto: TikTok/@semut002)

Berdasarkan kartu tarotnya, ia melihat Richard Eliezer akan mengalami banyak kemunduran di awal kariernya usai bebas dari penjara. Namun, permasalahan yang dihadapinya ini tidak akan lama.

"Coba aku terawang. Aku melihat di kartuku, di awal emang banyak kemunduran yang di alami dalam karir tapi cuma sebentar saja," tulisnya, dikutip dari akun TikTok @semut002 pada Kamis (23/2/2023).

Lebih lanjut, sang indigo mengatakan melejit karier Richard Eliezer akan melebihi ekspektasinya. Sebab, banyak yang akan membantunya.

"Dan, akhirnya malah lebih dari ekspektasinya karena banyak sekali yang mau menolongnya dalam karirnya," katanya.

Dibagian caption TikTok-nya, anak indigo ini memperingatkan agar Richard Eliezer tetap rendah hati dan sifatnya tidak berubah.

"Tetap rendah hati dan jangan pernah berubah!!! Kejujuranmu membawa berkah," ungkapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendoakan terbaik untuk Richard Eliezer.

"Semoga selalu diberi kelancaran," komentar akun @wahyuarjun****

"Aamiin aamiin aamiin ya rabbal alamin," tulis akun @sitirofiaj****

"Aamiin," kata akun @setia****

Rekomendasi