Yoo Ah In Jadi Tersangka Usai Positif Ganja dan Propofol

| 24 Feb 2023 11:00
Yoo Ah In Jadi Tersangka Usai Positif Ganja dan Propofol
Yoo Ah In (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan kembali datang dari aktor Korea Selatan, Yoo Ah In. Setelah positif menggunakan ganja, Yoo Ah In kini dinyatakan positif menggunakan propofol.

"Aktor Yoo Ah In yang diduga menggunakan narkoba, dinyatakan positif dalam tes propofol serta ganja," laporan media lokal, dilansir dari Soompi.

Kepolisian setempat saat ini tengah menyelidiki kebiasaan Yoo Ah In mengonsumsi propofol dan ganja. Bintang serial Hellbound itu akan diperiksa dengan status sebagai tersangka.

"Polisi sedang menyelidiki kebiasaan penggunaan narkoba Yoo Ah In berdasarkan hasil analisis National Institute of Scientific Investigation dan data ponsel. Polisi berencana segera memanggilnya sebagai tersangka," katanya.

Menurut laporan kepolisian, Yoo Ah In mengunjungi 10 klinik operasi plastik di kawasan Gangnam, Korea Selatan sejak 2021 lalu. Ia kemudian rutin menggunakan propofol serta merokok ganja, sehingga polisi kini menambahkan dakwaan dan langsung menyelidiki kasus tersebut.

Sementara itu, agensi Yoo Ah In, UAA, mengatakan bahwa sang aktor akan kooperatif dalam proses penyelidikan kasus ini. Mereka akan menjelaskan semua skandal yang terjadi.

"Kami secara aktif bekerja sama dengan semua investigasi terkait skandal ini dan kami akan menjelaskan mana yang bermasalah. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran," ucap agensi Yoo Ah In.

Rekomendasi