Diperiksa 12 Jam Terkait Kasus Narkoba, Yoo Ah In Akui Kesalahan dan Minta Maaf

| 28 Mar 2023 11:00
Diperiksa 12 Jam Terkait Kasus Narkoba, Yoo Ah In Akui Kesalahan dan Minta Maaf
Yoo Ah In (Instagram)

ERA.id - Yoo Ah In akhirnya muncul ke hadapan publik setelah kasus penyalahgunaan narkoba mencuat. Ia menjalani pemeriksaan selama 12 jam terkait dirinya yang terbukti positif memakai 4 jenis narkoba, pada Senin (27/3/2023).

Usai menjalani pemeriksaan, Yoo Ah In meminta maaf. Ia sadar banyak orang yang kecewa karena tindakannya memakai narkoba.

"Saya sangat menyesal atas kekecewaan banyak orang yang mencintai saya saat berdiri di sini karena insiden yang memalukan. Maafkan saya," kata Yoo Ah In, dilansir dari Soompi.

Yoo Ah In mengakui kesalahannya dan tidak bisa mencari pembenaran akan tindakannya. Ia paham sudah membawa kerugian yang besar kepada banyak pihak karena kasus ini.

"Saya berhati-hati dalam memberi tahun Anda detailnya karena penyelidikan belum selesai. Tetapi secara pribadi, saya pikir saya jatuh ke rawa yang salah di tengah pembenaran diri bahwa tindakan menyimpang saya tidak merugikan siapa pun," jelasnya.

Lebih lanjut, bintang serial Hellbound itu juga meminta maaf atas keterlambatannya buka suara terkait kasus ini. Ia juga mengaku ingin memanfaatkan momen ini untuk memperbaiki hidupnya.

"Saya minta maaf atas keterlambatan mengungkapkan posisi saya. Akan sangat tidak nyaman melihat saya seperti ini, tetapi saya ingin memanfaatkan momen ini untuk menjalani hidup yang lebih sehat yang belum pernah saya jalani sebelumnya," pungkas Yoo Ah In.

Seperti diketahui, Yoo Ah In sebelumnya sudah dinyatakan positif menggunakan propofol dan ganja. Ia diketahui menggunakan propofol sejak 2021 lalu dengan dosis yang sudah menyalahi prosedur anjuran medis.

Tak hanya itu, belakangan juga diketahui Yoo Ah In dinyatakan positif menggunakan kokain dan ketamin. Hasil tersebut diperoleh usai kepolisian melakukan pemeriksaan sampel rambut Yoo Ah In.

Rekomendasi