Kasus Narkoba Kian Melebar, Tak Tanggung-tangung Yoo Ah In Dinyatakan Positif Kokain dan Ketamin

| 02 Mar 2023 09:50
Kasus Narkoba Kian Melebar, Tak Tanggung-tangung Yoo Ah In Dinyatakan Positif Kokain dan Ketamin
Yoo Ah In (Instagram)

ERA.id - Kasus narkoba yang menjerat aktor Korea Selatan, Yoo Ah In semakin melebar dan tak kunjung selesai. Terbaru, Yoo Ah In dinyatakan positif mengonsumsi kokain dan ketamin.

"Selain dinyatakan positif ganja dan propofol, sampel rambut sang aktor juga dinyatakan positif kokain dan ketamin," dilansir dari Soompi pada Kamis (2/3/2023).

Dengan fakta terbaru yang terungkap ini, pihak kepolisian akan kembali memanggil Yoo Ah In untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Jika tak ada halangan, ia akan diperiksa pada pekan depan.

Kepolisian juga saat ini tengah menyelidiki catatan resep ketamin yang digunakan Yoo Ah in, untuk mengetahui ia biasa menggunakannya atau tidak.

Sebelumnya, Yoo Ah In sudah dinyatakan positif menggunakan propofol dan ganja. Ia diketahui menggunakan propofol sejak 2021 lalu dengan dosis yang sudah menyalahi prosedur anjuran medis.

Sebagai informasi, dilansir dari Health Direct, kokain termasuk dalam narkotika dan obat berbahaya, yang jika disalahgunakan bisa mmeberikan efek kecanduan atau berdampak pada fisik dan psikologis pengguna. Sedangkan ketamin merupakan obat bius total yang digunakan dalam medis untuk pembedahan.  

Rekomendasi