Gerard Pique dan Pacar Barunya Diusir dari Restoran, Pemiliknya Diduga Fans Shakira

| 24 Feb 2023 14:32
Gerard Pique dan Pacar Barunya Diusir dari Restoran, Pemiliknya Diduga Fans Shakira
Gerard Pique dan Clara Marti (Instagram)

ERA.id - Hubungan asmara Gerard Pique dan kekasih barunya, Clara Marti masih menuai sorotan. Baru-baru ini, keduanya diusir saat mendatangi sebuah restoran Jepang di kawasan Barcelona, Spanyol.

Dilansir dari video yang tersebar di Twitter, Pique dan Clara tampak keluar dari restoran dengan muka masam. Dilansir dari Page Six, pelayan restoran tersebut mengusir keduanya diduga karena pemilik restorannya adalah seorang penggemar berat Shakira, mantan Pique.

Gerard Pique dan Clara Marti diusir dari restoran (Twitter) 

Seperti diketahui, hubungan asmara Pique dan Clara terbentuk karena perselingkuhan. Pique berselingkuh dengan Clara, saat ia masih menjalin hubungan dengan Shakira selama hampir 11 tahun.

Hubungan Pique dan Clara ini membuat mereka mendapatkan banyak hujatan dari publik, terutama dari penggemar Shakira. Penggemar mengecam Pique yang menduakan idola mereka, dan bahkan mengundang sang kekasih baru ke kediamannya dan Shakira.

Sementara itu, Shakira sendiri sebelumnya merilis rekaman lagu yang menyinggung Pique dan Clara di YouTube. Lagu tersebut bahkan sempat trending beberapa hari, terlebih pada lirik lagunya Shakira secara gamblang menyindir Pique.

Rekomendasi