Gerard Pique Bahagia Putus dari Shakira, Ngaku Tak Menyesal Selingkuh

| 24 Mar 2023 20:15
Gerard Pique Bahagia Putus dari Shakira, Ngaku Tak Menyesal Selingkuh
Gerard pique (instagram/3gerardpique)

ERA.id - Mantan pemain sepak bola, Gerard Pique, mengungkap perpisahannya dengan Shakira untuk pertama kali. Pique mengaku ia tidak menyesal sudah selingkuh dan bahagia dengan hidupnya sekarang. 

Dalam surat kabar Spanyol, El Pais, Gerard Pique mengatakan bahwa ia sangat bahagia pasca putus dengan Shakira. Bahkan di dalam hubungannya itu, Pique sempat berselingkuh dengan Clara Chia. 

“Pada hari saya meninggal, saya akan melihat ke belakang dan berharap saya selalu melakukan apa yang saya inginkan," kata Gerard Pique. 

Pique juga mengatakan bahwa ia ingin setia pada dirinya sendiri terkait keputusan besar dalam hidupnya. Ia juga tidak peduli dengan penilaian publik tentang citra dirinya. 

Bahkan Pique juga tidak akan membersihkan namanya dari penilaian negatif orang-orang terhadap dirinya. 

“Masalahnya adalah bagaimana orang memandang sesuatu atau bagaimana pers mengemasnya," paparnya. 

“Saya masih melakukan apa yang saya inginkan. Saya tidak akan membuang-buang uang untuk membersihkan citra saya,” tegasnya. 

Lalu, kata Pique, saat ini ia lebih mementingkan dirinya sendiri dan juga orang-orang yang mengenal baik dirinya. 

“Orang-orang yang saya cintai dan khawatirkan adalah orang-orang yang mengenal saya. Selebihnya, saya tidak peduli,” katanya. 

Lebih lanjut, Pique menegaskan bahwa ia bahagia dan bisa menjamin untuk mempertahankan kebahagiaan yang dimilikinya. 

“Saya sangat bahagia. Ada perubahan dalam hidup saya dan saya tahu bagaimana mempertahankan kebahagiaan itu,” tutupnya. 

Gerard Pique dan Shakira berbagi dua anak, Sasha dan Milan.  Keduanya mengumumkan perpisahan mereka Juni lalu setelah pertama kali mengonfirmasi hubungan mereka pada Maret 2011. 

Sejak itu, Pique menjalin hubungan dengan Clara Chia Marti, yang diduga menjadi selingkuhannya saat masih bersama Shakira. Sementara Shakira merilis tiga lagu baru setelah perpisahan tersebut. 

Rekomendasi