Tuai Kecaman Usai Putus dan Selingkuhi Shakira, Gerard Pique: Mereka Tidak Punya Kehidupan!

| 06 Apr 2023 09:10
Tuai Kecaman Usai Putus dan Selingkuhi Shakira, Gerard Pique: Mereka Tidak Punya Kehidupan!
Gerard Pique (instagram/3gerardpique)

ERA.id - Mantan pesepakbola Gerard Pique mengungkap dirinya menerima kecaman hingga cibiran dari penggemar Shakira di media sosial. Cibiran ini ia terima usai putus dan selingkuh dari Shakira. 

Sejak mengumumkan putus dari Shakira, media sosial Gerard Pique dibanjiri dengan hujatan dari para penggemar. Pique pun mengakui hal itu menimpanya sejak mengumumkan perpisahan mereka. 

“Dengan tema yang telah berlangsung dalam setahun terakhir ini, mantan saya, dia adalah Latino Americana, dan Anda tidak tahu apa yang saya terima di media sosial dari para penggemarnya. Kebiadaban,” kata Gerard Pique, dikutip People

Meski menerima cibiran dari penggemar Shakira, Pique mengaku tidak peduli akan hal tersebut. Ia justru menyebut penggemar Shakira sebagai orang yang tidak punya kehidupan. 

“Dan saya tidak peduli tentang semua itu. Sungguh , nol. Karena saya tidak mengenal mereka. Mereka adalah orang-orang yang tidak memiliki kehidupan. Anda tidak akan pernah bertemu mereka. Mereka seperti robot," tegasnya. 

Cibiran ini diketahui muncul pasca hubungan Gerard Pique dan Shakira putus. Pique diduga mengkhianati cinta Shakira dengan Clara Chia, yang sekarang menjadi kekasih baru Pique. 

Namun tudingan selingkuh dari Shakira itu tidak dipedulikan oleh Pique. Ia bahkan mengaku saat ini bahagia dengan kekasih barunya dan berusaha menikmati momen bahagia itu. 

“Saya berada di saat di mana saya sangat bahagia dan saya mencoba untuk mendapatkan momen terbaik bersama orang-orang, lingkaran dalam saya yang mencintai saya, dan ini sangat diperlukan,” ujarnya. 

Perpisahan Gerard Pique dan Shakira sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Kabar terbaru, pelantun “Waka Waka” itu akan meningglkan Barcelona bersama dua putranya untuk memulai kehidupan baru. Kabarnya, Shakira akan pindah ke Miami. 

Diketahui Gerard Pique dan Shakira awalnya bertemu di lokasi syuting video musiknya untuk "Waka Waka (This Time For Afrika)", yang menjadi lagu resmi Piala Dunia FIFA 2010. Pasangan ini pertama kali mengkonfirmasi hubungan mereka pada Maret 2011. Mereka mengumumkan perpisahan pada Juni lalu.

Rekomendasi