Debut Jadi Penyanyi, Anak Tora Sudiro Rilis Single Perdana "Peace Peace Peace"

| 24 Feb 2023 21:05
Debut Jadi Penyanyi, Anak Tora Sudiro Rilis Single Perdana
Jenaka, anak Tora Sudiro (dok. MyMusic Records)

ERA.id - Putri pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Jenaka Mahila Sudiro, mengikuti jejak orang tuanya untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Jenaka memilih untuk mengembangkan hobi bernyanyi yang telah dimilikinya sejak kecil.

Anak berusia 10 tahun ini merilis merilis single perdananya bertajuk Peace Peace Peace, pada Jumat (24/2/2023). Bekerja sama dengan MyMusic Records, lagu "Peace Peace Peace" menceritakan tentang ajakan menebarkan kedamaian. Bahkan lagu ini diciptakan dan musiknya diproduseri langsung oleh Denny Chasmala.

"Lagu ini menceritakan tentang bagaimana kita harus menebarkan kedamaian karena sampai saat ini masih ada kekerasan, pertengkaran dan peperangan," ungkap Denny Chasmala, selaku komposer pada keterangan resmi.

Sebagai pendatang baru di industri hiburan, Jenaka yang memiliki cita-cita menjadi penyanyi ini mengaku tak kesulitan saat menjalani rekaman lagu tersebut. Ia bahkan mengatakan jika tak ada kendala berarti dalam proses penggarapannya, lantaran dikelilingi oleh orang yang siap membantunya.

"Proses pembuatan single perdana kali ini aku merasa tidak mengalami kesulitan, karena dibantu oleh orang-orang yang sangat baik," kata Jenaka.

Sementara itu, Mieke Amalia sendiri mengatakan jika dirinya akan selalu mendukung karir dan keinginan anak. Selagi hal tersebut memiliki dampak positif, Mieke memilih untuk terus memberikan dukungan bagi sang putri.

"Sebagai ibu pasti akan selalu support dan menjaga mood Jenaka aja supaya semuanya bisa berjalan baik”, bebernya.

Diketahui, lagu "Peace Peace Peace" akan rilis mulai hari ini di seluruh digital platform dan radio kesayangan kalian. Jenaka bahkan berharap agar single perdananya bisa diterima dan digemari oleh semua kalangan, agar dapat menjadi awal yang baik dari mimpi besarnya.

Rekomendasi