Karena Hal Ini, Minnie (G)I-DLE dan Youngjae GOT7 Curi Perhatian di Drakor 'So Not Worth It'

| 20 Jun 2021 12:24
Karena Hal Ini, Minnie (G)I-DLE dan Youngjae GOT7 Curi Perhatian di Drakor 'So Not Worth It'
Youngjae dan Minnie (Foto: IG @333cyj333 & @official_gidle) &

ERA.id - Youngjae GOT7 dan Minnie (G)I-DLE baru-baru ini menyita perhatian di episode perdana drama Korea yang mereka bintangi, So Not Worth It. So Not Worth It merupakan drama Korea genre komedi yang ditayangkan di Netflix, mulai Jumat (18/6/2021) lalu.

Pada episode pertamanya ini, penggemar diberi kejutan akan adegan yang dilakoni oleh Youngjae dan Minnie. Pasalnya Youngjae dan Minnie yang memerankan karakter utama pada drama itu melakukan adegan ciuman. Tak hanya sekali, mereka melakukan ciuman hingga dua kali adegan.

Penggemar yang menonton drama ini pun heboh dan membicarakan hal ini di Twitter. Adegan tersebut jadi viral dan sempat trending.

Hal ini karena baik Minnie maupun Youngjae baru debut aktingnya di drama tersebut. Mereka mengaku senang dan lucu di saat yang bersamaan menyaksikan idola mereka yang selama ini terkenal sebagai penyanyi melakukan akting adegan tersebut.

"Mengambil istirahat sejenak dan menonton So Not Worth It untuk Youngjae dan Minnie. Tapi Oh My God pasangan fiksiku bener terjadi secara nyata," kata salah satu akun.

"Aku sama sekali tak menduga adegan ciuman ini langsung terjadi di episode pertama," ujar yang lainnya.

"Mereka pasangan yang membuat teman mereka cemburu dan jomblo," sambung yang lainnya.

"Oh my gooooddd, mereka berciuman, dua kali?" ucap yang lainnya.

Pada drama ini, Youngjae sendiri berperan sebagai Sam, putra seorang pemilik perusahaan makanan yang dibesarkan di Australia. Sementara itu, Minnie berperan sebagai Minnie, seorang siswa asal Thailand yang bisa berbicara bahasa Korea karena menonton drama. Keduanya dipertemukan di sebuah sekolah tempat siswa multinasional tinggal bersama di asrama Universitas Seoul.

Rekomendasi