Juara MasterChef Indonesia Season 1, Lucky Andreono Meninggal Dunia

| 30 Mar 2022 12:33
Juara MasterChef Indonesia Season 1, Lucky Andreono Meninggal Dunia
Lucky Andreono (Instagram/masterchefina)

ERA.id - Kabar duka datang dari keluarga besar MasterChef Indonesia. Melalui unggahan di Instagram resmi, juara MasterChef Indonesia Season 1, Lucky Andreono dikabarkan meninggal dunia, pada Selasa (29/3/2022). 

"Rest in peace. Kami keluarga besar MasterChef Indonesia dan RCTI turut berduka atas meninggalnya Chef @lucky.andreono Winner MasterChef Indonesia season 1," tulis akun tersebut pada keterangan unggahan yang memuat foto Lucky Andreono.

Lebih lanjut, akun MasterChef Indonesia juga mendoakan agar Lucky beristirahat dengan tenang dan keluarganya diberikan ketabahan.

"Semoga alm mendapatkan tempat di sisi-Nya dan diberi ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan," lanjutnya.

Kabar duka ini pun langsung menuai respons dari para peserta dan juri MasterChef Indonesia serta netizen. Mereka juga turut berduka dan merasa kehilangan sosok Lucky.

"Rest in Peace champ. God bless your soul," kata Chef Juna.

"Rest in peace buddy," ucap Chef Arnold.

"Sahabat 1 kamar, 1 panggung grand final, rest in peace @lucky.andreono," tutur peserta MasterChef Indonesia @agussasiranganbjm.

Lucky Andreono lahir di Malang, 16 April 1980. Ia dikenal sebagai seorang chef profesional dan konsultan makanan. Lucky berhasil menjuarai MasterChef Indonesia season 1 setelah bersaing dengan Agus Sasirangan di final.

Usai menjadi juara, Lucky diketahui membuka restorannya yang diberi nama Lucky Grilled Ribs. Tak hanya itu, ia juga pernah berpartisipasi dalam pembuatan sebuah buku kumpulan resep berjudul Dapur Nostalgia yang berkolaborasi dengan sejumlah koki profesional lainnya.

Rekomendasi