Hidung dan Bibir Jadi Sorotan, Syahnaz Sadiqah Dituding Oplas: Kok Beda Ya?

| 28 Feb 2023 12:35
Hidung dan Bibir Jadi Sorotan, Syahnaz Sadiqah Dituding Oplas: Kok Beda Ya?
Syahnaz Sadiqah (Foto: Instagram/@syahnazs)

ERA.id - Adik kandung Raffi Ahmad, Syhnaz Sadiqah menjadi sorotan usai membagikan foto selfie di Instagram pribadinya. Banyak netizen yang menuding istri Jeje Govinda telah melakukan operasi plastik alias oplas lantaran hidung dan bibirnya mengalami perubahan.

Dalam foto itu, adik ipar Nagita Slavina ini terlihat cantik mengenakan dress merah muda. Syahnaz juga menggerai rambutnya dan memakai riasan yang warnanya tidak mencolok. 

Syahnaz memperlihatkan wajahnya dari dekat dengan sisi berbeda, dari wajah ke depan hingga memalingkan ke samping. Ibu anak dua ini hanya menuliskan caption berupa emoticon cinta dan glitter. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka melihat bahwa Syahnaz mengalami perubahan wajah yang berbeda dari sebelumnya. Ada pun yang menduga Syahnaz melakukan oplas.

"Kok beda ya?" tanya akun @zen_****.

"Maaf yah kayaknya hidungnya kurang pas deh sama wajahnya. Lebih cantik Syahnaz sebelum oplas. Sekali lagi maaf ya kak Syahnaz," tulis akun @dewiindahpert****.

"Kayaknya hidungnya abis op ya neng ada yang beda nih. Aku scrol ke bawah emang udah mancung tapi sekarang lain lebih keker gitu," komentar akun @yetieba****.

"Kenapa harus dirubah si, padahal cantik asli ciptaan Allah," lanjut akun @maya_is_****_.

Rekomendasi