Sebut Syahnaz Sadiqah Tak Menyesal Selingkuhi Jeje Govinda Saat Klarifikasi, Pakar Ekspresi: Bentuk Senyum Tertahan

| 10 Jul 2023 13:25
Sebut Syahnaz Sadiqah Tak Menyesal Selingkuhi Jeje Govinda Saat Klarifikasi, Pakar Ekspresi: Bentuk Senyum Tertahan
Syahnaz dan Jeje (Foto: YouTube/Jeje&Nanas Channel)

ERA.id - Pakar ekspresi, Kirdi Putra menyebut Syahnaz Sadiqah tak menyesal sudah selingkuhi Jeje Govinda saat klarifikasi. Baginya, adik bungsu Raffi Ahmad ini menyesal karena ketahuan selingkuh, bukan karena kesalahannya.

Kirdi melihat ekspresi wajah Syahnaz saat klarifikasi. Kala itu, Syahnaz klarifikasi didampingi sang suami, Jeje Govinda. Ibu dua anak ini mengaku perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett adalah wujud kurang bersyukur.

"Kalau kita perhatikan ketika Syahnaz bebricara dia salah segala macam, kalau kita tutup nih (wajah atas). Bagian bawah saat dia bilang menyesal, nggak bersyukur, punya suami segala macam, banyak dari prosesnya ini tuh tarikan garisnya (wajahnya) ke arah atas," ujar Kirdi, dikutip dari akun Instagram @bundsthetic.

Pakar ekspresi (Foto: Instagram/@bundsthetic)
Pakar ekspresi (Foto: Instagram/@bundsthetic)

Kirdi menyoroti ekspresi dan gelagat perempuan berusia 30 tahun ini saat klarifikasi. Dari raut wajah Syahnaz, dia menyebut tidak terlihat ada rasa penyesalan lantaran ketahuan selingkuh dengan suami Lady Nayoan.

"Itu ada banyak dalam prosesnya itu (bibir) tarikan garisnya ke arah atas, itu bentuk senyum tertahan. Buat saya, kalau menyesal, kalau khawatir kehilangan itu kan ekspresi takut (bibir) datar atau turun, ini nggak keluar dari Syahnaz," jelasnya.

Sang pakar ekspresi melihat memang ada rasa penyesalan dari adik ipar Nagita Slavina. Tetapi, rasa penyesalan bisa jadi karena ketahuan selingkuh.

"Menyesal iya, tapi pertanyaannya menyesalnya kenapa? Seringkali saya bilang, orang beneran menyesal karena menyadari kesalahannya atau menyesal karena ketahuan," paparnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Syahnaz Sadiqah. 

"Intinya dia selingkuh nggak tahu malu, nggak ngerasa salah juga sama Lady, nggak ada minta maaf atau apapun. Hidup dia emang baik-baik saja, tapi hidup selingkuhannya hampir hancur, kasihan banget istrinya," komentar akun @vanessa****2.

"Nggak mikir keluarga yang disana, dihancurin dengan anak tiga," tulis akun @yayoek*****.

"Gue kira gue doang yang merasa dia menyesal karena ketahuan aja bukan karena penyesalan mendalam. Eh kata pakar begitu ya sudah kita sama," kata akun @cahya*****.

Rekomendasi