Asyik Joget di Depan Jeje Usai Hancurkan Rumah Tangga Lady Nayoan, Syahnaz Sadiqah Panen Hujatan: Setidaknya Punya Malu Sedikit

| 21 Jul 2023 09:00
Asyik Joget di Depan Jeje Usai Hancurkan Rumah Tangga Lady Nayoan, Syahnaz Sadiqah Panen Hujatan: Setidaknya Punya Malu Sedikit
Syahnaz menyanyi (Foto: Instagram/@lambegosiip)

ERA.id - Syahnaz Sadiqah kembali menuai sorotan publik setelah geger selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Kali ini Syahnaz dituding tak tahu malu usai asyik joget di depan Jeje Govinda.

Di tengah proses perceraian Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan, media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya video Syahnaz Sadiqah yang menyanyikan lagu "Semua Karena Cinta" dari Joy Tobing.

Dalam video yang beredar, Syahnaz nampak bernyanyi di depan sang suami tercinta, Jeje Govinda. Berduet bersama Nagita Slavina, adik Raffi Ahmad ini tanpa malu dan tertawa menyanyikan lagu tersebut.

Selain itu, dari video itu juga terlihat ibu anak dua ini nampam menyanyi di sebuah rerumputan hijau. Sementara pria bernama asli Ritchie Ismail ini berdiri di depan Syahnaz.

Syahnaz menyanyi (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Syahnaz menyanyi (Foto: Instagram/@lambegosiip)

Tak lupa, pria berusia 40 tahun ini merekam aksi duet Syahnaz bersama Nagita Slavina. Pemilik akun yang mengunggah video tersebut menandai akun Instagram Jeje Govinda.

"Dari hati banget nyanyinya," tulis sang perekam video, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Syahnaz Sadiqah yang dianggap tidak tahu malu lantaran sudah menghancurkan rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

Syahnaz menyanyi (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Syahnaz menyanyi (Foto: Instagram/@lambegosiip)

"Heran aja..dia masih bisa nyanyi dengan lepas, padahal dia udh bikin hancur hati anak-anak yang nggak bersalah dan menghancurkan rumah tangga orang tanpa ada kata maaf, cuma pengen nanyak letak hatinya dia di mana sihh ya," komentar akun @ikatauri****.

"Bisa-bisanya lu nyanyi-nyanyi padahal ada hati perempuan dan seorang ibu yang udah hancur, 3 orang anak yang harus ngerasain orang tua mereka pisah karena ulah lu Nas. GILA #rip empat," tulis akun @isti_****86.

"Udah ngancurin rumah tangga orang apa pantas hahahihi begitu ya ampun bu seengaknya punya malu dikit," kata akun @mellya_***

Sebagai tambahan informasi, Lady Nayoan resmi menggugat cerai Rendy Kjaerneyt pada Senin (10/72023). Gugatan itu didaftarkan Lady melalui kuasa hukumnya, Timoty Ezra Simanjuntak. Lady mengajukan gugatan tersebut ke Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, setelah kisruh perselingkuhan Rendy dengan perempuan berusia 29 tahun ini.

Gugatan cerai Lady terhadap Rendy terdaftar dengan nomor perkara 314/pdt.G/2023/PN. Bks. Dalam gugatan tersebut, Lady bukan hanya menuntut untuk berpisah tetapi juga hak asuh anaknya dengan Rendy. Sidang perdana kasus tersebut sudah berlangsung pada 18 Juli 2023.

Perempuan berusia 32 tahun ini memutuskan gugat cerai usai Syahnaz memberikan klarifikasi terkait perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Syahnaz meminta maaf dan mengungkap rasa penyesalannya dihadapan sang suami, Jeje Govinda. 

Lewat unggahan video di kanal YouTube-nya, Syahnaz mengakui perselingkuhan dan sangat menyesal. Ia sudah tidak menghargai dan bersyukur memiliki suami seperti Jeje. Syahnaz menyesal dan meminta maaf terhadap sang suami.

Rekomendasi