Toxic Banget, 4 Zodiak Punya Sifat Paling Kasar sebagai Rekan Kerja

| 01 Mar 2023 05:30
Toxic Banget, 4 Zodiak Punya Sifat Paling Kasar sebagai Rekan Kerja
Ilustrasi rekan kerja (Foto: Freepik/DCStore)

ERA.id - Beberapa orang pada dasarnya memiliki sifat yang baik hati, memiliki kebanggaan dan kepuasan untuk membantu rekan kerja. Namun, beberapa orang lainnya cenderung kasar dan enggan membantu sesama rekan kerja.

Orang-orang yang memiliki sifat itu biasanya gemar memanfaatkan kecerdasan rekan kerjanya secara berkali-kali. Dengan sifat yang licik dan egois, pekerjaan atau diskusi terasa sangat menegangkan.  Tanggapan egois mereka dengan cepat membuat rekan kerja gugup.

Astrologi bisa membantumu siapa saja yang memiliki sifat tersebut. Berikut 4 zodiak yang memiliki sifat paling kasar sebagai rekan kerja, seperti dilansir dari Pink Villa pada Selasa (28/2/2023).

1. Capricorn

Terlepas dari kecenderungan untuk tidak terlibat dalam drama, Capricorn sering membuat keributan walau itu pemicu masalah kecil. Zodiak Capricorn akan menyimpan dendam besar untuk melawanmu. Begitu rekan kerjanya memiliki ego besar, tidak ada yang bisa menyelamatkan perdebatan mereka.

Kemarahan mereka biasanya membara bahkan pada situasi masalah kecil sekali pun. Hal ini karena kurangnya Capricorn mengendalikan diri. Sikap Capricorn yang keras kepala akan melakukan apa saja untuk membalas dendam dan merusak citra rekan-rekan di tempat kerja.

2. Aquarius

Zodiak marah (Dok: Unsplash/Icons8 Team)
Zodiak marah (Dok: Unsplash/Icons8 Team)

Aquarius biasanya tidak menghargai dan mendengarkan kritik dalam hidupnya. Dan begitu menemukan ancaman dari seseorang, mereka rela membuat rekan kerjanya sangat menderita. 

Mereka terkenal suka menggunakan bahasa kotor hingga membebani pekerjaan kepada rekan kerjanya. Selain itu, mereka akan melakukan tindakan yang dapat membawa Aquarius ke arah ketidakproduktifan. Mereka bahkan bisa menggertak rekan untuk membalas dendam. 

3. Leo

Memiliki temperamen tinggi, Leo cenderung gelisah hanya dalam beberapa saat. Hal ini menjadikan mereka dianggap sebagai rekan kerja paling kasar. Kecenderungan ego membuat mereka menjadi impulsif dan akibatnya cenderung toxic di tempat kerja. 

Begitu kemarahan mereka terpacu, zodiak ini dapat menahan kepahitan untuk waktu yang lama dan akan melakukan apa saja hanya untuk menyakiti rekan kerjanya. Rekan-rekan Leo bisa memberimu bekas luka yang membekas hanya dengan mengucapkan kata-kata kejam.

4. Scorpio

Scorpio sangat misterius, tertutup dan dapat meledak menjadi tak terkendali ketika sedang marah. Scorpio sangat iri dengan pertumbuhan profesional rekan kerjanya. Mereka menerapkan taktik kecil untuk merebut pusat perhatian dari rekan kerja.

Tags : astrologi zodiak
Rekomendasi