Pulang ke Indonesia, Gen Halilintar Akhirnya Jumpa Anak Atta dan Aurel Hermansyah

| 13 Jul 2022 12:10
Pulang ke Indonesia, Gen Halilintar Akhirnya Jumpa Anak Atta dan Aurel Hermansyah
Gen Halilintar jumpa Ameena (YouTube/Gen Halilintar)

ERA.id - Begitu lama dinantikan, Gen Halilintar akhirnya untuk pertama kali berjumpa anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena. Mereka langsung menemui Ameena sesuai sampai di Indonesia dari luar negeri. 

Dilansir dari YouTube Gen Halilintar, saat berjumpa Ameena sendiri terlihat anteng dan menikmati berada di keluarga ayahnya itu. Ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid langsung menggendong cucu pertamanya itu begitu berjumpa.

Anofial terlihat sangat bahagia akhirnya bisa berjumpa dengan cucunya. Ia mengatakan bahwa mereka sudah lama bermimpi untuk bisa bertemu dengan Ameena.

"Kami sudah mimpi-mimpi dia," kata Anofial.

Tak hanya Anofial, sang istri, Lenggogeni Faruk juga mengaku sudah bermimpi menggendong Ameena. Ia mengaku sangat bahagia bisa memiliki seorang cucu.  

"Semua sudah mimpi, umi mimpi sudah berkali-kali, kemarin mimpi lagi. Gendong Ameena di mimpi. Senang banget (punya cucu)," tutur Lenggogeni.

Usai ayah dan ibu Gen Halilintar puas menggendong dan memeluk, Ameena kemudian digendong oleh adik Atta, Saaih Halilintar diikuti dengan saudara yang lainnya. Adik-adik Atta terlihat juga begitu bahagia akhirnya bisa menemui keponakan mereka itu.

"Aku nggak percaya diri pegang Ameena, gemas," ucap Saaih.

Pada pertemuan pertama tersebut, keluarga Gen Halilintar terlihat begitu bahagia, sedangkan Atta dan Aurel menyambut dengan sukacita kehadiran mereka. Seperti diketahui, Gen Halilintar sebelumnya cukup lama berada di luar negeri, bahkan melewatkan acara pernikahan Atta dan Aurel dan momen kelahiran Ameena.

Rekomendasi