Masa Lalu Kelamnya dengan Sheila Marcia Diungkit Lagi, Anji Emosi: Isinya Salah Semua

| 02 Mar 2023 12:30
Masa Lalu Kelamnya dengan Sheila Marcia Diungkit Lagi, Anji Emosi: Isinya Salah Semua
Anji (Instagram)

ERA.id - Anji mengungkapkan kekesalannya terhadap salah satu portal berita yang mengungkit masa lalunya dengan Sheila Marcia. Meski portal berita itu sudah meminta maaf, Anji tetap menyayangkan masa lalu mereka diungkit kembali, terlebih sebagian besar informasi salah.

"Karena beritanya sudah lama. Judulnya saja salah, isinya salah semua dan hampir semuanya salah," kata Anji di akun TikToknya, pada Rabu (1/3/2023).

Menurut Anji tindakan akun tersebut merugikan dan bisa saja dilaporkan ke pihak berwajib. Anji menentang pemberitaan buruk tentang masa lalunya dengan Sheila Marcia, terlebih keduanya kini sudah berdamai dan bersama membesarkan anak mereka.

"Sebenarnya, kenapa harus mengupload berita lama lagi sih? Karena saya sama Sheila itu sudah berbaikan lama. Kami itu sudah bekerja sama bareng istri saya dan suaminya Sheila untuk membuat hal-hal yang baik, untuk membuat berita yang baik saja buat anak," jelasnya.

Lebih lanjut, terlepas dari benar atau tidaknya isu yang beredar, Anji menegaskan bahwa kebanyakan berita tentang Sheila Marcia tidak benar. Ia meminta publik berhenti mengungkit masa lalu, karena mereka kini sudah berusaha membuat hal baik demi anak.

Sementara itu, diketahui hubungan Anji dan Sheila Marcia kini memang seperti teman dan rekan untuk membesarkan anak mereka. Mereka juga berhubungan baik dengan pasangan masing-masing, seperti Anji melibatkan Sheila dan suaminya, Dimas Akira sebagai model di lagu terbarunya.

Sebagai informasi, Anji dan Sheila Marcia diketahui sempat menjalin hubungan asmara di masa lalu. Keduanya bahkan memiliki seorang anak perempuan, meskipun tidak pernah terikat dalam pernikahan.

Rekomendasi