Ramal Sifat Asli David Korban Penganiayaan Mario Dandy, Anak Indigo: Jarang Banget Cerita Masalahnya

| 02 Mar 2023 21:25
Ramal Sifat Asli David Korban Penganiayaan Mario Dandy, Anak Indigo: Jarang Banget Cerita Masalahnya
David (Foto: Twitter/@seeksixsuck)

ERA.id - Anak indigo, Ahmad Oxavia Rahman meramal sifat asli dari David, korban penganiayaan Mario Dandy. Ia merasa bahwa David orang yang tertutup dan jarang menceritakan permasalahan yang sedang dialaminya.

Melalui akun TikTok @semut002, anak indigo ini mengunggah sebuah video hasil penerawangannya soal sifat asli David. Video tersebut bertuliskan 'Terawang sosok David (Korban Penganiayaan Anak Pejabat)'.

Berdasarkan kartu tarotnya, sang anak indigo mengungkapkan bahwa karakter asli David adalah sosok yang mandiri. Namun, ia melihat David tipe orang yang jarang menceritakan masalahnya kepada siapa saja.

Anak indigo (Foto: TikTok/@semut002)
Anak indigo (Foto: TikTok/@semut002)

"Aku melihat di kartu ini, aku melihat dia anak mandiri, jarang banget cerita tentang masalahnya kepada siapapun termasuk orang tua dan sahabatnya," tulisnya, dikutip dari akun TikTok @semut002 pada Kamis (2/3/2023). 

Selanjutnya, sang anak indigo menerawang karakter David. Mulai dari sifatnya yang manja, ingin diperhatikan, hingga berkomitmen.

"Tapi aku melihat dia anak yang manja, selalu ingin diperhatikan, dia anak yang sangat berani, disiplin, setia tapi dia paling benci kebohongan dan paling komitmen," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendoakan agar David segera pulih.

"David cepat sembuh yaaa. Kamu anak yang kuat," komentar akun @ita_fa****

"Pokoknya David harus sembuh," tulis akun @user810966185****

"Cepat sehat ya David," kata akun @pungki****

Sebagaimana diketahui, David yang merupakan anak dari pengurus GP Ansor sedang menjalani perawatan insentif di RS Mayapada. Sementara, Mario Dandy kini sudah menjadi tersangka usai melakukan tindakan penganiayaan kepada David.

Penganiayaan ini dipicu oleh pengaduan perempuan bernama Agnes kepada kekasihnya yakni Mario Dandy. Kepada Mario Dandy, Agnes mengaku telah menerima perlakuan yang kurang baik dari David.

Rekomendasi