Bakal Konser di Jakarta, Penggemar NCT Dream Geger Dekorasi Backstage Mirip Acara Pernikahan: Siap Jadi Pengantinnya!

| 03 Mar 2023 15:05
Bakal Konser di Jakarta, Penggemar NCT Dream Geger Dekorasi Backstage Mirip Acara Pernikahan: Siap Jadi Pengantinnya!
NCT Dream (Instagram)

ERA.id - Boy group asal Korea Selatan, NCT Dream akan melangsungkan konser bertajuk The Dream Show2: In A Dream di ICE BSD pada 4 sampai 6 Maret 2023. Menjelang konser, penggemar menyoroti dekorasi backstage konser yang memiliki pemandangan berbeda.

Pada unggahan akun penggemar di Twitter @markfcore, terlihat backstage lounge tempat NCT Dream konser bak acara adat pernikahan Jawa khas Indonesia. Diketahui dekorasi pernikahan itu milik The Bride Story, yang memang sedang mengadakan pameran di lokasi yang sama.

Dekorasi pernikahan di lokasi konser NCT Dream ini membuat penggemar salah fokus dan merasa hal tersebut lucu, terlebih foto lokasi dibagikan oleh promotor. Mereka bahkan merasa bahwa brand acara pernikahan tersebut sedang kolaborasi dengan idola mereka.

Backstage lounge konser NCT Dream (Twitter)

"Backstage lounge terlihat seperti sebuah acara pernikahan tradisional Indonesia, sementara acara pernikahan sedang dilangsungkan di hall berbeda membuat mereka terlihat berkolaborasi," tulis akun @markfcore pada Jumat (3/3/2023).

Unggahan akun tersebut pun menuai perhatian dari penggemar NCT Dream lainnya. Mereka menebak vendor yang digunakan untuk konser tersebut, hingga bercanda tentang pernikahan.

"Agaknya pake salah satu vendor yg ada di pameran bridestory nih kak wkwkwk," kata penggemar lain.

"Duh udh siap jadi pengantennya nih gue," ucap yang lain.

"Backstagenya collab sama thebridestory anjer," tambah yang lain.

"Wah inimah tinggal bawa Jisung ke hall sebelah jg udah sah ini gue ama Jisung," sambung yang lainnya. 

Rekomendasi