Rela Menahan Rasa Sakit Hati, 4 Zodiak Paling Gampang Jadi Korban Bullying

| 04 Mar 2023 07:30
Rela Menahan Rasa Sakit Hati, 4 Zodiak Paling Gampang Jadi Korban Bullying
Ilustrasi bully (Foto: Freepik/freepik)

ERA.id - Salah satu penyebab utama seseorang menjadi korban bullying adalah ada sesuatu pada dirinya yang membuatnya berbeda dari mayoritas kebanyakan orang. Korban bullying cenderung menahan rasa sakit hati dan melukai diri sendiri.

Sifat ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak paling gampang jadi korban bullying, seperti dilansir dari Times of India pada Jumat (3/3/2023).

1. Pisces

Ilustrasi bully (Foto: Freepik/rawpixel.com)
Ilustrasi bully (Foto: Freepik/rawpixel.com)

Zodiak ini dikenal memiliki empati tinggi. Mereka juga terkenal karena memiliki sifat sensitif. Pisces sering membiarkan orang lain menggertak mereka sampai terlalu keras. Zodiak ini relatif pasif dan jarang melakukan pembelaan, sehingga orang lain cukup mudah membully Pisces.

2. Cancer

Zodiak ini dikenal sangat peduli dan sensitif. Mereka bahkan dapat membaca perilakumu. Semakin besar pelaku intimidasi kamu, semakin banyak simpati yang mereka miliki untuk kamu. Sebab, mereka dengan cepat menyadari dari mana dorongan untuk menggertak orang ini berasal dari dalam dirimu.

Mereka mungkin mengalami perubahan suasana hati yang kuat dan kemarahan yang ekstrem. Tetapi mereka dapat menahan diri dalam situasi kritis. Cancer akan menyerah setiap kali digretak. Mereka sampai menyadari apa yang telah kamu lakukan dan apa peran Cancer dalam keseluruhan proses ini.

3. Libra

Ilustrasi bully (Foto: Freepik/freepik)
Ilustrasi bully (Foto: Freepik/freepik)

Zodiak Libra dikenal sangat penuh kehati-hatian. Tak heran mereka mudah dibully karena sifatnya yang tidak menunjukkan perlawanan. Libra mungkin tidak membalas dan berdiri di depan pengganggu. 

Sebab, mereka lebih menyukai perdamaian. Namun mereka akhirnya menjadi penurut karena dicap sebagai korban yang mudah untuk dibully.

4. Scorpio

Scorpio dapat dengan mudah didominasi, diintimidasi dan kemarahan yang dimiliki berubah menjadi sakit hati. Mereka akan menyimpan dendam tetapi baru akan membalasnya ketika didorong sampai batas kesabarannya habis.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi