Hatinya Sensitif Banget, 4 Zodiak Paling Gampang Menangis

| 02 Mar 2023 07:00
Hatinya Sensitif Banget, 4 Zodiak Paling Gampang Menangis
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/cookie_studio)

ERA.id - Sebagian orang ada yang tidak mau mengeluarkan air mata dan memendam kesedihannya. Namun, sebagian orang lainnya lebih mudah menangis karena sifat sensitifnya. Mereka biasanya adalah orang-orang yang mengalami emosi sampai pada titik di mana dipengaruhi oleh orang-orang di sekitarnya. 

Mereka mungkin merasa terekspos secara emosional terhadap kehilangan orang lain. Mereka terbuka dan jujur ​​tentang emosi yang paling intens dan membiarkan perasaannya keluar dalam bentuk air mata.

Sifat seperti ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak paling gampang menangis dan hatinya sensitif banget, seperti dilansir dari Pink Villa pada Kamis (2/3/2023).

1. Pisces

Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/benzoix)
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/benzoix)

Karena sangat emosional, Pisces sering menangis lebih mudah daripada zodiak lainnya. Pisces biasanya menangis karena merasa sulit mengatur perasaannya. 

Mereka sangat peka terhadap dorongan hati, sehingga bisa menangis ketika menyaksikan orang lain menangis. Emosi dan perasaan menular ke Pisces. Mereka terlalu khawatir untuk orang lain bebas dari air mata.

2. Cancer

Cancer cenderung mengalami emosi yang sangat kuat dan tidak pernah takut untuk mengungkapkannya. Mereka juga tergerak oleh penderitaan orang lain dan mendapati diri menangis. 

Cancer terlalu memikirkan hal-hal sampai pada titik di mana mereka mengarang cerita sendiri. Kemudian mereka menyesalinya karena terlalu banyak menganalisis. Cancer adalah orang-orang yang tulus dan peduli. Sehingga, ia memastikan tidak ada yang terluka.

3. Leo

Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/sevendeman)
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/sevendeman)

Leo memiliki ikatan emosional dan fisik yang kuat dengan hati. Leo sensitif karena cenderung menanggapi kesedihan dan perasaan tidak menyenangkan dengan cukup serius. Kebanggaan sangat berarti bagi mereka.

Jadi ketika terluka, mereka tidak berdaya untuk menahan air mata. Tidak peduli seberapa keras terlihat, ketika mereka berada dalam situasi tegang dengan orang yang dicintai, mereka akan menyerah pada perasaan. Hal ini akan membuat Leo terus menangis.

4. Libra

Jika kamu menyakiti hati Libra, mereka akan menangis dan menjerit seperti bayi. Mereka biasanya menangis karena sangat peduli dengan pandangan orang lain dan takut dihakimi. Tapi itu tidak berarti bahwa semua air mata mereka ditumpahkan karena alasan yang menyedihkan. 

Mereka tidak ingin menerima begitu saja dalam hidup. Libra juga cenderung meneteskan air mata bahagia. Libra tidak bisa tidak menangis karena penghargaan dan rasa terima kasih kepada siapa pun yang melampauinya.

Tags : astrologi zodiak
Rekomendasi