Tak Seperti Kiky Saputri dan Boy William, Erina Gudono Puji Aksi Panggung Jennie BLACKPINK

| 23 Mar 2023 09:39
Tak Seperti Kiky Saputri dan Boy William, Erina Gudono Puji Aksi Panggung Jennie BLACKPINK
Erina Gudono (Instagram/erinagudono)

ERA.id -

Di tengah kisruh Kiky Saputri dan Boy William yang menyebut Jennie BLACKPINK malas saat konser di Jakarta, istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono memberikan pandangan berbeda. Erina yang juga menonton konser BLACKPINK di Jakarta mengaku salut dengan aksi panggung Jennie.

Hal tersebut disampaikan Erina Gudono lewat unggahan Instagram Storiesnya, pada Rabu (22/3/2023). Ia awalnya menjawab pertanyaan netizen mengenai dirinya yang berfoto atau tidak dengan anggota BLACKPINK.

"Nggaaa (foto dengan BLACKPINK)," tulis Erina Gudono.

Kemudian Erina Gudono mengatakan bahwa ia salut dengan member BLACKPINK, terlebih dengan Jennie. Seperti diketahui, sebelum berangkat konser di Jakarta, Jennie menghadiri acara Paris Fashion Week di Paris, Prancis.

Erina yang saat itu juga kebetulan berada di Paris mengetahui bahwa Jennie memiliki banyak kegiatan hingga dini hari, sebelum berangkat ke Jakarta.

Unggahan Erina Gudono (Instagram Stories)

"Btw aku membayangkan jadi mereka seperti capek banget. Jadi sebelum konser aku sempat liat Jennie karena sama-sama menghadiri satu acara di Paris. Kata rekan aku dia sampe dini hari masih ada kegiatan dan langsung ke Jakarta untuk rehearsal, aku besokannya setelah dia pergi baru ke Jakarta," ungkapnya.

Lebih lanjut, Erina Gudono mengaku bahwa ia yang baru pulang dari Paris dan hanya duduk menonton konser sudah merasa sangat lelah. Ini membuatnya salut kepada Jennie yang habis penerbangan panjang dan harus menghibur penggemar di konser dengan memberikan penampilan maksimal bersama member BLACKPINK lainnya.

"Aku aja cuma duduk nonton, badan kerasa banget capek karena baru flight 15 jam, sampe badan abis itu meriang. Jadi aku salut banget Jennie dan semua member BP bisa perform maksimal. Speechless lah sama energi para idol ini," pungkas Erina Gudono.

Rekomendasi