Pete Davidson dan Chase Sui Dikabarkan Terlibat Kecelakaan Mobil, Ngebut dan Nabrak Hidran Kebakaran

| 06 Mar 2023 19:25
Pete Davidson dan Chase Sui Dikabarkan Terlibat Kecelakaan Mobil, Ngebut dan Nabrak Hidran Kebakaran
Pete Davidson (Dok: Istimewa)

ERA.id - Komedian Pete Davidson dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di Baverly Hills, California. Pete diduga mengalami kecelakaan bersama pacarnya, Chase Sui.

Menurut laporan TMZ, Pete yang mengemudikan mobil pada Sabtu (4/3/2023) malam waktu setempat menabrak hidran kebakaran di kota Baverly Hills, California. Dia terlihat bersama kekasihnya dan dilaporkan mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.

Akibat kecepatan tinggi itu Pete kehilangan kendali dan melewati trotoar, menabrak hidran, dan menabrak sisi rumah seseorang. Sejauh ini tidak ada korban yang dilaporkan dalam insiden tersebut.

Letnan Christopher Coulter dari polisi Beverly Hills mengkonfirmasi bahwa petugas menanggapi laporan pada hari Sabtu yang terjadi sekitar pukul 11 malam, di mana sebuah mobil menabrak hidran.

Coulter mengonfirmasi bahwa alumni Saturday Night Live ada di dalam mobil, tetapi tidak menyatakan apakah dia mengemudi atau apakah Sui Wonders adalah penumpangnya.

"Laporan kecelakaan diambil untuk kerusakan properti kota," kata Coulter dikutip People.

Pete dan Sui pertama kali memicu rumor asmara pada bulan Desember ketika mereka menghadiri pertandingan New York Rangers bersama, bersama kerabatnya Rachel Sennott.

Pada 9 Januari, keduanya terlihat bersama di restoran Brooklyn saat mereka menunggu makanan. Pasangan itu semakin memicu rumor asmara mereka ketika mereka melangkah bergandengan tangan di Universal Studios Hollywood pada 19 Januari.

Baru-baru ini, mereka terlihat bersama di Hawaii awal bulan ini. Seorang sumber mengatakan bahwa Pete dan  Chase Sui telah bersama dalam waktu yang cukup. Akan tetapi hubungan itu disebut bukanlah hubungan jangka panjang.

Sejauh ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Pete Davidson maupun Chase Sui Wonder atas berita kecelakaan tersebut.

Rekomendasi