Pamer Foto Mesra Dicium Pria, Aldi Taher Dibanjiri Hujatan Usai Ngaku 'LGBT': Nyari Duit Gini Amat

| 09 Mar 2023 13:50
Pamer Foto Mesra Dicium Pria, Aldi Taher Dibanjiri Hujatan Usai Ngaku 'LGBT': Nyari Duit Gini Amat
Aldi Taher (Foto: Instagram/@alditaher.official)

ERA.id - Aktor Aldi Taher kembali menjadi perbincangan publik. Mantan suami Dewi Perssik ini mengaku dirinya sebagai 'LGBT'. Pengakuannya ini tentu dibanjiri hujatan dari netizen.

Melalui Instagram pribadinya, Aldi Taher membagikan foto bersama seorang pria. Bukan berpose yang biasa-biasa saja, bintang film Bisikan Jenazah ini tampil topless sembari berpelukan dengan seorang pria.

Selain berpelukan, pria berusia 39 tahun ini juga dicium oleh seorang pria. Tangan mereka juga bergenggaman yang semakin mengarah pada kebiasaan LGBT.

Di bagian caption-nya, Aldi Taher menyebut dirinya dan pria tersebut sebagai kaum LGBT. Pada umumnya, LGBT adalah singkatan dari Lesbian, gay, biseksual, dan transgender.

Tetapi berbeda dengan Aldi Taher yang menyebut LGBT sebagai Laki Gagah Banget Tahu. 

"WE ARE LGBT...LAKI GAGAH BANGET TAU," tulis Aldi Taher, dikutip dari akun Instagram @alditaher.official pada Kamis (9/3/2023).

Rupanya, pria yang mencium Aldi Taher bernama Arnest Qhaidan yang sedang berulang tahun. Dalam foto itu tertulis 'Selamat ulang tahun @arnestqhaidan.

"Selamat ultah @arnestqhaidan, coba senggol dongs @alditaher.official Hahahay," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Kebanyakan netizen menghujat Aldi Taher.

"Nyari duit gini amat ye," tulis akun @amarnurja**** 

"Sama lawan jenis aja dosa. Ini malah sama batangan. Tobat bang alquran jangan di baca doang. Di pahami juga harusnya," komentar akun @bakaka_cloat****

"Ngomong soal agama tapi lupa kali yah aurat lelaki dari atas pusar sampe bawah lutut," kata akun @budman****

Tags : Aldi Taher lgbt
Rekomendasi