Rachel Vennya Pamer Foto Dicium Salim Nauderer, Netizen Auto Sindir Mantan Suami

| 17 Sep 2021 17:37
Rachel Vennya Pamer Foto Dicium Salim Nauderer, Netizen Auto Sindir Mantan Suami
Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Foto: IG @rachelvennya)

ERA.id - Rachel Vennya kembali membuat heboh netizen. Kali ini, Rachel menyita perhatian publik usai mengunggah foto dirinya dicium mesra oleh sang kekasih, Salim Nauderer.

Seperti yang diketahui, Rachel dan Salim saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk urusan pekerjaan sekaligus liburan. Pada foto yang dibagikan Rachel tersebut, terlihat ia dan Salim mengunjungi area bermain terkenal di California, Santa Monica Pier.

Rachel Vennya tampak tersenyum lebar menunjukkan kebahagiaannya saat pipinya dicium oleh Salim. Terlihat Salim mencium Rachel sambil memeluknya dengan mesra dari belakang.

Foto ciuman Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Foto: Screenshoot IG) 

Tak memberikan keterangan apa pun, ibu dua anak itu hanya menyematkan emoji hati berwarna merah pada keterangan fotonya. Salim pun terlihat mengomentari foto tersebut dengan emoji dua orang berciuman.

Sontak unggahan foto Rachel yang dicium oleh Salim ini pun dibanjiri komentar oleh netizen. Banyak dari netizen yang merasa senang melihat Rachel akhirnya menemukan kebahagiaannya.

Namun, di sisi lain ada juga netizen yang langsung menyindir mantan suami Rachel, Niko Al Hakim atau biasa disapa Okin. Menurut mereka tanggapan publik akan foto ciuman Okin yang pernah tersebar dengan foto Rachel yang ini sangatlah berbeda.

"Senang banget, bahagia terus buna," kata salah satu akun.

"Kalau Okin yg post ciuman ama cewek lain, se-Indonesia raya lgsg hujat, krn emg gajelas, yg ini jelas," ujar yang lain.

"Coba kalo Okin yang gini, dihujat habis2an," sambut yang lain.

"Nyesel nggak nih si Suneo (Okin)," sambung yang lainnya.

Rekomendasi