Bukan Turunkan Berat Badan, Peramal Nyai Kidul Ramal Ungkap Ammar Zoni Pemakai Narkoba Sejak Lama: Irish Bella Pernah Nasehati

| 13 Mar 2023 19:00
Bukan Turunkan Berat Badan, Peramal Nyai Kidul Ramal Ungkap Ammar Zoni Pemakai Narkoba Sejak Lama: Irish Bella Pernah Nasehati
Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: Instagram/@_irishbella_)

ERA.id - Aktor Muhammad Ammar Akbar atau Ammar Zoni kini ditahan lantaran terjerat kasus narkotika jenis sabu. Bukan cuma sekali, suami Irish Bella ditangkap kedua kalinya. Banyak yang menduga Ammar Zoni menggunakan narkoba untuk menurunkan berat badan.

Saat masih melajang tubuh Ammar Zoni proporsional, setelah menikah justru makin berisi. Semenjak saat itu, bapak anak dua ini kena body shaming dari netizen. 

Kali ini, peramal Titisan Nyai Ratu Kidul atau Nyai Kidul meramal alasan pemain sinetron Anak Jalanan ini memakai narkoba. Peramal berhijab ini menyinggung Ammar Zoni yang memutuskan untuk hijrah. 

Sosok Ammar Zoni dikenal sebagai orang yang alim, rumah tangga harmonis, dan hidup bahagia usai menikah dengan Irish Bella. Tetapi, pria berusia 29 tahun ini menjadi pemakai narkoba sejak lama. 

"Padahal sudah benar kemarin hijrah, sudah kliatan alim, RT nya harmonis, bahagia nyaris tanpa ada cela, tapi tanpa orang lain sadari, kalau AZ ini memang masih pake barang itu sejak lama, berhenti hanya sebentar dari kasus pertama," tulis Ammar Zoni, dikutip dari Senin (13/3/2023).

Peramal Nyai Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)
Peramal Nyai Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)

Nyai Kidul menerawang bahwa Ammar Zoni pemakai narkoba bukan karena menurunkan berat badan, melainkan sudah kecanduan. Menurutnya, kakaknya Aditya Zoni ini sudah menyembunyikan gelagat sebagai pecandu narkoba dari keluarga.

"Dia pakai bukan untuk menurunkan berat badan seperti berita yang beredar tapi pada dasarnya memang masih kecanduan. Malahan kadang-kadang kalau sudah pakai seolah gak ada kejadian apa-apa dia berfoto bareng keluarganya lalu di posting di medsos," katanya.

Nyai Kidul mengungkapkan bahwa bintang film Kembang Kantil ini sudah tahu bahwa sang suami sudah pecandu narkoba sejak lama. Ia juga meminta netizen tak menghujat Ammar Zoni karena susah untuk berhenti kecanduan narkoba.

"Saya yakin istrinya juga tahu dan pernah dinasehatin dan nurut pada saat itu setelah itu ya begitulah. Jangan di hujat ya karna nggak mudah untuk berhenti dari kebiasaan seperti itu," ungkapnya.

Maka dari itu, Nyai Kidul meminta netizen agar mendoakan terbaik untuk Ammar Zoni agar berhenti menjadi pecandu narkoba. Kedepannya, Nyai Kidul melihat akan ada artis wanita dan laki-laki ditangkap lantaran terjerat kasus narkoba.

"Doakan yang terbaik aja semoga nanti benar-benar berhenti dan tidak mengulang nya lagi. Nanti akan ada lagi dan itu perempuan, laki-laki masih ada beberapa orang lagi yang akan terkena kasus ini," imbuhnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan dukungan penuh untuk Ammar Zoni supaya berhenti menjadi pencandu narkoba.

"Hijrah itu proses teman-teman, tinggal istiqomah tidaknya. Normal yang namanya kecanduan butuh proses. Mari kita doakan semoga setelah kejadian ini amar benar-benar berusaha berhenti sepenuhnya," komentar akun @ayufau*****

"Nggak mau hujat berasa saya manusia paling suci tanpa cela. Namanya manusia tempatnya salah dan dosa dan ujian RT ada aja dari mana aja. Semoga semuanya bisa kuat," tulis akun @el_syi****

"Bukan di hujat, tapi didoakan, mungkin beliau sudah kecanduan, perlu waktu untuk merubah dari buruk ke baik, sebagaimana kita mau meninggalkan perilaku kita yg jelek. Mau biasakan ngaji pagi atau sholat Dhuha saja susahnya minta ampun, karena hal yang paling berat adalah melawan hawa nafsu kita sendiri. Tetap semangat ya pejuang-pejuang hijrah!." kata akun @eti***

Rekomendasi