Pakai Narkoba Lagi Gegara Irish Bella, Deddy Corbuzier Ungkap Ammar Zoni Bodoh: Logika Berpikir Lu Dimana?

| 19 Dec 2023 17:29
Pakai Narkoba Lagi Gegara Irish Bella, Deddy Corbuzier Ungkap Ammar Zoni Bodoh: Logika Berpikir Lu Dimana?
Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

ERA.id - Deddy Corbuzier meluapkan kekesalannya terhadap Ammar Zoni yang memakai narkoba lagi. Apalagi, sang aktor mengaku menggunakan narkoba ketiga kalinya ini gegara istrinya, Irish Bella. Suami Sabrina Chairunnisa ini merasa heran dengan logika berpikir Ammar Zoni.

Melalui tayangan podcast YouTube-nya, Deddy Corbuzier membahas soal pemain sinetron Anak Jalanan ini yang kembali ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba. Deddy Corbuzier menyentil Ammar Zoni yang menyeret Irish Bella sebagai dalih pelarian untuk menggunakan narkoba.

Ammar Zoni merasa kecewa karena ditudung terus menerus sebagai pemakai narkoba oleh Irish Bella. Maka dari itu, pria berusia 30 tahun ini mengonsumsi narkoba lagi sebagai bentuk pelariannya. Padahal, Ammar Zoni sempat berjanji kepada Irish Bella bahwa dirinya tidak akan terjerumus pada kesalahan yang sama pasca bebas dari penjara. Setelah bebas dari kasus narkoba kedua, Ammar Zoni juga sempat berjanji akan mendekatkan diri ke agama. 

"Kemarin gue baca lagi, alasannya karena lu stres. Kenapa stres karena targetnya setelah keluar dari penjara adalah balik ke istri ke Irish Bella dengan anak-anak. Itu target anda," kata Deddy Corbuzier, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Namun, kini Ammar Zoni ingkar janji dan membuktikan ucapan Irish Bella akan menggunakan narkoba lagi. Karena itulah, mantan suami Kalina Octaranny ini menyebut Ammar Zoni adalah orang yang bodoh dengan tidak menyadari pengakuannya tersebut.

"Tapi ternyata begitu mau mencoba lu dituduh sama Irish-nya, ‘ah lu kan narkoba lu masih narkoba’. Itu alasan lu di kantor polisi, lu stres karena dituduh terus sama Irish kalau lu pakai narkoba. Dan lu buktikan bahwa dia benar, t***l dong,” lanjutnya.

Maka dari itu, Deddy Corbuzier heran dengan cara berpikir Ammar Zoni yang menggunakan narkoba ketiga kalinya lantaran stres gegara sering dituding pemakai oleh perempuan berusia 27 tahun ini.

"T***l dong, lu buktikan bahwa dia benar. Itu logika berpikir lu dimana. Lu cowok bukan? Target lu adalah balik ke keluarga," bebernya.

"Lalu dituduh sama kelurga lu dan lu buktikan bahwa keluarga lu benar. Lu makai lagi gara-gara lu stress,” lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai setuju dengan pernyataan Deddy Corbuzier.

"Benar kata om Ded seharusnya Ammar buktikan dengan sungguh-sungguh kalau udah stop narkoba," komentar akun @mega*****

"Tapi memang nggak ngerti lagi sama orang-orang seperti iti. Sudah ketiga kali mengulangi lagi. Padahal istrinya mau bertahan kalau dia berhenti tapi ini au ah," tulis akun @new_ris_****

"Padahal tinggal buktikan kalau dia sudah berubah jadi lebih baik, karena ada kesempatan Ibel balik lagi." kata akun @matcha.***.****

Diketahui, aktor berusia 30 tahun ini mengaku kembali memakai narkoba sebagai bentuk pelampiasan. Sebab, ia menghadapi permasalahan rumah tangan Irish Bella. 

Ammar Zoni merasa kecewa karena Irish Bella terus-menerus menudingnya pemakai narkoba usai keluar dari penjara. Ammar Zoni mengaku kondisinya sedang tertekan dan butuh narkoba. 

Irish Bella mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023. Gugatan cerai dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok. Keputusannya untuk bercerai menguat setelah Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba.

Ammar Zoni kini ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan. Dari penangkapan aktor ini, sebanyak empat paket ganja seberat 7,2 gram, 4,36 gram, satu timbangan elektronik, dan sebuah handphone disita sebagai barang bukti.

Sementara itu, Ammar Zoni membeli barang haram ini dari AH yang telah ditangkap pada Rabu (13/12) silam. Hasil pemeriksaan, artis ini merupakan pemakai, bukan pengedar atau bandar narkoba.

Atas perbuatannya, Ammar Zoni dijerat Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 dan Pasal 111 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana empat tahun penjara dan denda Rp1 milyar ditambah sepertiga.

Ammar Zoni sebelumnya sudah menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat selama enam bulan. Ammar Zoni pertama kali ditangkap pada 2017. Kala itu, Ammar Zoni tersandung kasus ganja dan sabu.

Rekomendasi