Rumah Mewah Dito Mahendra Digeledah KPK, Nikita Mirzani Girang: Tukang Bawa Kabur Duit Orang

| 14 Mar 2023 12:05
Rumah Mewah Dito Mahendra Digeledah KPK, Nikita Mirzani Girang: Tukang Bawa Kabur Duit Orang
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Rumah mewah milik Dito Mahendra digeledah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait adanya Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Nurhadi pada Senin (13/3/2023). Mengetahui hal itu, Nikita Mirzani sangat girang dan menyanjung KPK yang dianggap sudah bertindak cepat.

Melalui Instagram pribadinya, wanita yang kerap disapa Nikmir atau Nyai ini membagikan artikel mengenai rumah mewah Dito Mahendra yang digeledah oleh KPK. Lalu, calon istri Antonio Dedola ini memuji kinerja KPK yang melakukan penggeledahan rumah mewah Dito Mahendra. 

Pada unggahan itu, ia mempertanyakan rumah milik Dito Mahendra. Sebab menurutnya Dito memiliki banyak rumah yang diketahui bukan milik pribadi alias ngontrak. Bintang film Nenek Gayung ini menyarankan KPK juga menggeledah rumah aparat di Polres dan Kejaksaan Serang.

Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Aaawww @official.kpk kece banget ah. tapi cuma mau nanya aja ini. Rumah nya sih semok dito yg daerah mana yah ? Soalnya kan ngontrak semua rumahnya ????" tulis Nikita Mirzani dikutip dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada Selasa (14/3/2023).

"Sekalian itu geledah Rumah kasat Polres serang & kejaksaan serang siapa tau nemuin sesuatu di situ ???? cuma saran aja ini mah yah. Makin seru ajaaah, kepada Dito semok yang badannya gelambir. Kau lihat KPK pelan tapi pasti," tambahnya.

Ibu anak tiga ini mengajak para pihak yang diduga menjadi korban seperti dirinya untuk segera menemui kekasih Nindy Ayunda itu.

"Para Korban Dito gembul bergembira lah. Karena sebentar lagi kalian bisa tagih duit kalian yang Dito ambil. Nggak akan kabur-kabur lagi Dito kaya belut," ungkapnya.

Wanita berusia 36 tahun ini juga menyindir Polres Jakarta Selatan (Jaksel) dan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Listyo Sigit yang lambat memproses kasus dugaan penyekapan yang dilakukan Dito Mahendra dan Nindy Ayunda. 

"Tinggal nunggu @polisijaksel aja ini lelet banget nanganin kasus dito 2 tahun sudah, Minta di Viralin dl apa gimana ??? Pak @listyosigitprabowo coba di cek itu Kapolres Jaksel kenapa kasus lia sama leman 2 tahun nggak jalan-jalan. Kalah sama KPK. Jangan ada macem-macem lagi kapolres nya ????" kata Nikita.

"Yuk bisa yuk @official.kpk semangat. Hidup mu gurih-gurih nyooy kan Dito gembul tukang bawa kabur duit orang berurusan sama Nikita Mirzani hahahaha," tambahnya.

Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Dalam unggahan selanjutnya, Nikita Mirzani membagikan artikel tentang KPK yang membawa dua koper usai 6 jam menggeledah rumah mewah Dito Mahendra. Lalu, Nikita Mirzani mengaku dirinya sangat menantikan keterangan dari KPK terkait dua koper yang diamankan dari rumah tersebut.

"Takbir takbir takbir. Di tunggu pidato nya @official.kpk nanti pagi bapak-bapak dari KPK. Pengen tau isi dari 2 koper yang Di bawa itu apa pak. Menurut penciuman saya ada benda-benda yang bodong kaya puser pak plus nggak ada surat-suratnya,"ungkapnya.

"Jangan lama-lama yah pak kaya @polisijaksel kebanyakan atensi . KPK lebih keren pokoknya dari Polres jaksel dan KPK nggak bisa di atensi the best lah," tulisnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga menanyakan kabar Dito Mahendra usai rumahnya di geledah oleh KPK.

"Tukang tipu plus bawa kabur duit orang jantung aman Dito ??? Dulu lo suruh david kasat dari serang yang nambahin pasal itu geledah rumah gue saat gue nggak ada di rumah tapi sempet dimaki sama Mail," tulisnya.

"Kalau lo boro-boro berani maki kpk yng ada ngumpet cupu lo dito. Maret oh maret bulan sial buat dito sih tukang tipu," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen menghujat Nikita Mirzani. Namun, sebagian netizen lainnya mewajarkan Nikita Mirzani yang dendam dengan Dito Mahendra. 

Sebab, Nikita Mirzani sempat ditahan selama 2 bulan 2 minggu di rutan Serang Kota terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

"Tau aja yang ramai, biar endors pada masuk ya," komentar akun @azifrah****.

"Niki hati kamu penuh kebencian. Mau sampai kapan begini," tulis akun @ahmad_muamir_*****.

"Wajarlah NM heboh sendiri, karena dia pernah kerjain sama DM. Coba seandainya kalian yang berada diposisinya NM. Apa nggak merasa bersyukur orang yang pernah ngerjain akhirnya dapat balasan. Dan lagipula, DM itu bukan artis juga, boro-boro akun lambe mau liput," kata akun @dv_ch****.

"Nyai girang amat, dendam mana lagi yang kamu keluarkan malam ini Nyai cepat katakan," ungkap akun @ilhm***.

Rekomendasi