Sebut Mak Vera Ambil Duit Mendiang Olga Syahputra dan Beberapa Artis Lain, Nikita Mirzani: Gue Kulitin Sampai Malu

| 22 Mar 2023 18:33
Sebut Mak Vera Ambil Duit Mendiang Olga Syahputra dan Beberapa Artis Lain, Nikita Mirzani: Gue Kulitin Sampai Malu
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Baru-baru ini, Nikita Mirzani menyentil Mak Vera mantan manajer mendiang Olga Syahputra. Ia menuding Mak Vera sudah mengambil uang kakak Billy Syahputra dan beberapa artis lainnya. Bahkan, ia nantinya akan menguliti masalah Mak Vera sampai malu.

Melalui unggahan Instagram stories-nya, Nikita Mirzani mengungkapkan Mak Vera sudah membawa lari uang mendiang Olga Syahputra, beberapa artis, termasuk dirinya. Bahkan, ia menyebut Mak Vera belum ada niatan mengembalikan uang tersebut.

"Buat Vera gembel yang ngambil duit alm Olga plus duit gue dan beberapa artis lain belum dibayar sampai sekarang," tulisnya, dikutip dari akun Instagram stories-nya @nikitamirzanimawardi_172 pada Rabu (22/3/2023).

Nikita Mirzani (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172)

Bintang film Nenek Gayung ini mengaku saat ini tengah fokus memantau kasus Dito Mahendra agar segera masuk penjara terkait kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dengan tersangka mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi. 

Setelah Dito Mahendra masuk penjara, maka Nikita Mirzani akan mengupas tuntas kasus Mak Vera dihadapan publik. Ia akan membuat Mak Vera malu akibat perbuatannya.

"Tunggu Dito si penipu ulung ini masuk BUI dulu. Baru gue kulitin dia sampai malu keluar rumah," katanya.

Sekarang ini, perempuan berusia 37 tahun ini hanya fokus dengan kasus Dito Mahendra. Menurutnya, kasus Dito Mahendra sangat penting untuk diusut sampai tuntas.

"Sekarang kita fokus ke Dito Mahendra sih penipu yang pisang molennya mini. Jangan sampai fokus hancur. Kasus Dito Mahendra gembrot lebih penting dari apapun hahaha," paparnya.

Kekasih Antonio Dedola ini juga mengungkit kembali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menemukan 15 pucuk senjata api saat penggeladahan rumah Dito Mahendra.

"Agar kita masyarakat Indonesia tahu siapa saja yang bermain dan milik siapa saja itu senjata api sampai ada senjata api laras panjang," imbuhnya.

"Masalah pergembelan biarkan dulu." lanjutnya.

Rekomendasi