Disebut Menyesal, Kylie Jenner dan Travis Scott Resmi Ajukan Permohonan Ganti Nama Anak Kedua

| 18 Mar 2023 15:50
Disebut Menyesal, Kylie Jenner dan Travis Scott Resmi Ajukan Permohonan Ganti Nama Anak Kedua
Kylie Jenner dan putranya (Instagram/kyliejenner)

ERA.id - Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan sudah mengajukan pemohonan legal untuk mengganti nama anak kedua mereka. Nama anak laki-laki mereka ingin diubah dari Wolf Jacques Webster menjadi Aire Webster.

Dilansir dari TMZ, Kylie dan Travis mengaku menyesal telah memberikan nama Wolf kepada anak laki-laki mereka yang baru genap satu tahun itu. Kini keduanya yakin Aire merupakan nama yang tepat untuk anak mereka.

"Mereka menyayangkan pemilihan nama awal Wolf Jacques Webster. Kini setelah memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama bayinya, mereka yakin nama Airel Webster lebih cocok," ujar sumber.

Kylie dan Travis sudah memasukkan permohonan mereka dan tengah menunggu pengadilan untuk finalisasi permohonan perubahan nama putra mereka.

Sementara itu, Kylie Jenner sendiri pertama kali mengumumkan perubahaan nama sang putra pada Maret 2022 lalu, sebulan setelah kelahirannya.

"Fix nama anak kami bukan Wolf lagi. Kami merasa itu bukan nama yang tepat untuknya," ucap Kylie di Instagramnya.

Meski sudah mengumumkan akan mengganti nama sejak tahun lalu, Kylie baru mengungkap nama baru anaknya Aire pada Januari 2023 lalu. Tak hanya nama, ia juga membagikan wajah anaknya ke publik untuk pertama kalinya.

Rekomendasi