Gegara Sering Lihat Serigala Berkeliaran, Kylie Jenner Ganti Nama Anak Keduanya

| 23 Mar 2022 08:10
Gegara Sering Lihat Serigala Berkeliaran, Kylie Jenner Ganti Nama Anak Keduanya
Kylie jenner ubah nama anak kedua (instagram/kyliejenner)

ERA.id - Kylie Jenner memutuskan untuk mengubah nama anak keduanya dengan musisi Travis Scott. Pasangan itu memutuskan untuk tak lagi memakai nama Wolf sebagai nama anaknya.

Keputusan itu dibagikan langsung oleh Kylie Jenner melalui Instagram Story miliknya. Pada unggahan itu dia mengumumkan putranya tak lagi memakai nama Wolf seperti yang sebelumnya sudah diberikan.

"Sekadar informasi nama putra kami bukan Wolf lagi. Kami hanya merasa itu bukan seperti dirinya," tulis Kylie.

Masih dalam unggahan yang sama, Kylie menjelaskan keputusannya untuk mengubah nama itu lantaran dia sering melihat serigala di mana saja. Dia pun menjadikan hal itu sebagai alasan utama mengubah nama putranya.

"Hanya ingin berbagi karena  saya terus melihat serigala di mana saja," ungkapnya.

Sayangnya Kylie dan Travis tidak mengumumkan nama baru bagi bayi laki-lakinya. Mereka juga tidak menjelaskan apakah nama tengah putranya, Jacques, juga turut diubah atau tidak.

Sementara itu pengumuman tentang perubahan nama itu datang hanya beberapa jam setelah Kylie menayangkan video YouTube baru yang didedikasikan untuk bayinya yang baru lahir. Video itu bahkan diberi judul To Our Son yang menampilkan cuplikan manis dari seluruh perjalanan kehamilan kedua Kylie.

Dari video itu terlihat ibunya, Kris Jenner mengetahui kabar bahagia itu. Lalu klip lain menampilkan acara baby shower bertema jerapah hingga suasana ruang bersalin tepat sebelum bayi laki-lakinya lahir.

Putra kedua Kylie Jenner dan Travis Scott lahir pada 2 Februari 2022.

Rekomendasi