Segera Diubah, Kylie Jenner Ungkap Asal Usul Nama Anak Kedua Wolf

| 13 Apr 2022 20:00
Segera Diubah, Kylie Jenner Ungkap Asal Usul Nama Anak Kedua Wolf
Kylie Jenner (Instagram/kyliejenner)

ERA.id - Baru-baru ini Kylie Jenner mengungkapkan asal usul nama anak keduanya dengan Travis Scott adalah Wolf. Ia menyampaikan bahwa nama tersebut tidak termasuk dalam daftar pilihannya dan Travis, melainkan nama yang disarankan oleh saudaranya, Khloe Kardashian.

"Wolf tidak pernah masuk ke dalam daftar kami. Itu hanya nama yang disarankan oleh Khloe," ujar Kylie Jenner saat wawancara dengan ET, pada Senin (11/4/2022).

Kylie mengatakan bahwa ia sebenarnya menyukai nama tersebut. Meski demikian, ia dan keluarga memilih untuk mengganti nama Wolf karena merasa tidak cocok dengan anaknya.

"Saya suka namanya. Tidak bermaksud menentang nama Wolf, cuma itu bukanlah dia," katanya.

Lebih lanjut, Kylie menyampaikan bahwa mereka sudah memiliki beberapa pilihan nama untuk anak keduanya, namun belum dipastikan. Ia mengaku ingin memastikannya terlebih dahulu sebelum mengubahnya secara resmi.

"Kami punya beberapa pilihan kuat, tapi kami belum mengubahnya secara resmi. Sebelum mengubahnya secara resmi, aku ingin memastikan terlebih dahulu," pungkas Kylie.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Kylie mengumumkan bahwa nama anak keduanya dengan Travis Scott bukan Wolf lagi. Ia menyatakan bahwa mereka merasa bahwa nama tersebut tidak menggambarkan anak mereka.

"Sebagai informasi, nama anak kami bukan Wolf lagi. Kami hanya benar-benar tidak merasa kalau itu dia. Ingin berbagi (informasi) karena saya melihat Wolf di mana-mana," tulis Kylie di Instagram Storiesnya.

Rekomendasi