Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh Mencuat Lagi, Sensen: Aku Cari Seluk Beluk Dalangnya

| 20 Mar 2023 15:35
Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh Mencuat Lagi, Sensen: Aku Cari Seluk Beluk Dalangnya
Sensen (Foto: Instagram/@sensen_ahmad)

ERA.id - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan mantan karyawan RANS Entertainment, Mimi Bayuh kembali mencuat. Asisten pribadi Raffi, Sensen, ikut turun tangan menghadapi rumor tersebut.

Usai viral isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh, Sensen asisten pribadi Raffi Ahmad angkat bicara terkait perselingkuhan bosnya dengan Mimi Bayuh. Hal ini diungkapkan melalui vlog YouTube Melaney Ricardo.

Sensen mengaku heran dengan isu perselingkuhan Raffi Ahmad yang selalu terjadi menjelang bulan Ramadan. Bahkan, Sensen sampai mencari tahu dalang dibalik beredarnya gosip perselingkuhan yang terjadi oleh pria berusia 36 tahun ini.

"Karyawan inisial M dikabarkan punya hubungan spesial (dengan Raffi Ahmad). Lu kan karyawan di sano, coba deh kok tiba-tiba naik ke permukaan sih Sen?" tanya Melaney Ricardo, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin (20/3/2023).

"Ya makanya aku juga bingung, berita dia naik kayak dihubungkan dengan si M, setiap Ramadan selalu ada berita seperti itu. Aku sampai cari seluk beluknya siapa nih dalangnya, dalang dari semua dalang," jawab Sensen.

Diketahui isu perselingkuhan mencuat kembali ketika suami Nagita Slavina keciduk sedang video call dengan wanita berhijab. Diduga wanita berhijab itu adalah Mimi Bayu. 

Video itu menunjukkan Raffi Ahmad memegang ponsel dengan layar memperlihatkan wanita berhijab. Video ini diungkapkan dari unggahan Instagram story milik salah satu penggemar yang bertemu Raffi Ahmad di Jepang.

Ketika Raffi Ahmad digosipkan lagi berpacaran dengan Mimi Bayuh, Sensen hanya tertawa. Lalu, Sensen mengaku dirinya tak bisa melihat orang yang disayanginya disentil oleh orang lain. 

"(Mimi Bayuh) Iya karyawan keuangannya Aa, dan lucunya kita sudah semuanya, kalau aku paling nggak bisa disentil sama orang emosinya luar biasa. Netizen kan gini 'Ayo dong lu cari tahu'," paparnya. 

Maka dari itu, Sensen mencari tahu dengan langkah tracking. Ia juga meminta tolong dari temannya yang memahami IT. 

"Aku pelan-pelan, karena aku kebetulan punya teman IT-nya luar biasa. Kalau aku dibilang diam aja, nggak. Aku pasti akan nge-tracking, cukup tahunya aku. Buat apa aku ngepost orang yang udah bikin nama bos aku jelek," tuturnya.

"Mungkin kalau orang-orang akan dinaikin, kalau aku nggak usah ngapain gue kasih panggung ke lu, mending lu yaudah cukup tahu," lanjutnya. 

Sensen menegaskan bahwa perselingkuhan terjadi antara Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh hanyalah hoaks. Sensen juga tak mau memberikan panggung kepada orang yang sudah menjatuhkan nama baik Raffi Ahmad.

"Sudah pasti hoaks. Semua udah dijelasin kok di vlog. Sebelum RANS berdiri kita-kita orang tuh udah ada Mimi Bayuh, Teh Erni, Merry, aku orang kepercayaan," katanya.

"Aku pengen ketawanya nih, lo mau berusaha mau menjatuhkan nama Raffi Ahmad, tapi ketangkep lagi ketangkep lagi. Dan dedengkotnya aku pernah nangkep kak. Nggak usah detailnya," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga Sensen sengaja menutup-nutupi isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh.

"Gue curiga antara 2 hal aja: Sensen emang nggak tahu atau sengaja menutupi karena dia asisten mau nggak mau harus perbaiki nama bosnya," komentar akun @olaab****.

"Mungkin dia ngomong begini udah di briefing kali ya semua karyawannya untuk bilang hal itu. Padahal mah ya cuma boongan doang buat nutupin boroknya mereka," tulis akun @cp****4.

"Yaa masa harus dibongkar asisten sendiri, dipecat nanti," kata akun @novaayu****.

Rekomendasi