Raffi Ahmad Keciduk Video Call Wanita Berhijab Selama Liburan di Jepang, Isu Perselingkuhan dengan Mimi Bayuh Kembali Mencuat

| 19 Mar 2023 14:55
Raffi Ahmad Keciduk Video Call Wanita Berhijab Selama Liburan di Jepang, Isu Perselingkuhan dengan Mimi Bayuh Kembali Mencuat
Mimi Bayuh, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@mimibayuh)

ERA.id - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini kembali jadi perbincangan publik bahkan namanya menjadi trending topic Twitter pada Minggu (19/3). Hal ini terjadi karena isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan salah satu karyawan RANS Entertainment, Mimi Bayuh kembali mencuat.

Isu perselingkuhan mencuat kembali ketika ayah Rafathar dan Rayyanza keciduk sedang video call dengan wanita berhijab. Diduga wanita berhijab itu adalah Mimi Bayu. Sebab, sebelumnya Raffi Ahmad sempat diisukan selingkuh dengan Mimi Bayu.

Dilansir dari unggahan akun Twitter @babysafina__, video itu menunjukkan Raffi Ahmad memegang ponsel dengan layar memperlihatkan wanita berhijab. Video itu diketahui dari unggahan Instagram story milik salah satu penggemar yang bertemu Raffi Ahmad di Jepang.

Raffi Ahmad hanya sendiri tanpa ditemani oleh rombongan, termasuk kedua anaknya dan Nagita Slavina. Ketika ditemui, pria berusia 36 tahun ini memasang wajah panik saat disapa penggemar. 

"Pak Raffi Ahmad, Masya Allah, sultan Andara. Biasanya lihat di video. Tolong kirim salam buat anak kerja di Jepang dong," kata sang penggemar kepada Raffi Ahmad.

Ketika menyapa penggemar, suami Nagita Slavina ini tak sengaja memperlihatkan layar ponselnya ke kamera. Sehingga, terlihat Raffi Ahmad sedang video call dengan wanita berhijab, memakai kacamata dan masker putih. 

"Halo buat warga Jepang, semangat," kata Raffi Ahmad.

Akun tersebut lantas menyayangkan sikap Raffi Ahmad yang dinilai tidak  mengizinkan netizen bahagia melihat kegemasan Rayyanza dan Rafathar selama di Jepang. 

"Wahai Raffi Ahmad & Mimi Bayuh mengapa kalian tidak mengizinkan fans bahagia melihat kelucuan Cipung di Jepang dan melelehnya Rafathar Sang Kulkas 1000 pintu karena liburan asyik bersama Fadil & Keanu. Mengapa kalian tega merusak kebahagian kami para fans," tulis akun Twitter @babysafina__, dikutip pada Minggu (19/3/2023).

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa geram dengan Raffi Ahmad yang diduga selingkuh dengan Mimi Bayuh. Bahkan, mereka memuji Nagita Slavina yang dianggap sudah menjadi istri sempurna. Ada pun yang melihat wajah Raffi Ahmad panik ketika diciduk.

"Kenapa ya cowok kalo selingkuh, pasti standar selingkuhannya itu dibawah pasangan sahnya? wkwkwkwk at least kalo selingkuh cari yang cakepan dari Gigi anjir," tulis akun @adora****.

"Plis cantikan nagita, tajiran nagita, perfect nagita kemana-mana wooiiiii. Lu liat MB dari apanya si Rapiiiii," komentar akun @KeysaAnak****.

"Mukanya panik bangettt cuyy wkwk," kata akun @nonnaban****.

"Kenapa panik gitu ya kaya keciduk," lanjut akun @asyem****.

Rekomendasi