Kiky Saputri Dipertanyakan Pakai Tiket Platinum Tetapi Nonton di VIP Saat Konser BLACKPINK

| 20 Mar 2023 19:30
Kiky Saputri Dipertanyakan Pakai Tiket Platinum Tetapi Nonton di VIP Saat Konser BLACKPINK
Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)

ERA.id - Kiky Saputri yang berseteru dengan penggemar BLACKPINK masih terus berlanjut. Bukan lagi tentan dirinya yang menyebut Jennie malas saat konser di Indonesia, kini tentang tiket yang dibeli oleh Kiky.

Penggemar menyoroti bahwa saat konser BLACKPINK, Kiky dan suaminya memakai wristband berwarna biru untuk kategori Platinum. Namun, meski memakai wristband khusus Platinum, keduanya menonton konser di kategori VIP.

"Dengan rasa hormat dan tidak salty, cuma mau tau aja, kamu ini beli tiket vip apa emang beli tiket platinum tapi dikasih seat vip? @kikysaputrii boleh tolong klarifikasi nya gak?" tanya akun Twitter @jsboyfie yang menyertakan foto wristband yang dipakai Kiky dan suaminya.

Pertanyaan tersebut pun dibalas oleh Kiky Saputri. Ia mengaku bahwa dirinya membayar lebih untuk mendapatkan hak duduk di kategori VIP di konser BLACKPINK.

Cuitan Kiky Saputri (Twitter)

"Makanya punya duit. Jadi kalo ga puas duduk di platinum, ada yg jual di VIP “karena masih ada yg kosong”, bisa upgrade dan shikaaaaatttt… Senangnya menjadi diriku~~

Kasian deh kamu protes doang tapi gabisa apa-apa," balas Kiky Saputri.

Balasan Kiky Saputri ini pun semakin membuat geram penggemar. Mereka menilai Kiky sangat sombong dan menyinggung soal dirinya yang selama ini roasting pejabat tetapi akhirnya melakukan hal serupa.

"Akhirnya dia menunjukkan keasliannya. Suka roasting pejabat, eh ternyata suka melakukan kecurangan jg krn punya duit dan nama," kata salah satu akun.

"Ih mbak kali yang harusnya malu. Banyak org yg di downgrad seating karena orang2 kaya mbak ini. Pdhl yg nonton beneran VIP aja bilang kursinya penuh kok," ucap yang lain.

"Wkwk blunder. Di saat yg lain di downgrade tiketnya demi orang internal, lu dengan bangga bilang begini. Iya deh orang kaya baru, mundur Blinks ga guna juga ribut sama org yang lagi pansos," sambung yang lainnya.

Rekomendasi