Usai Terbukti Ceraikan Nissa Asyfia, Keluarga Alshad Ahmad Diduga Sempat Paksa dan Rekomendasikan Dokter untuk Aborsi

| 21 Mar 2023 17:00
Usai Terbukti Ceraikan Nissa Asyfia, Keluarga Alshad Ahmad Diduga Sempat Paksa dan Rekomendasikan Dokter untuk Aborsi
Alshad Ahmad (instagram/gadiscsadiqah)

ERA.id - Keluarga besar Alshad Ahmad diduga sempat meminta Nissa Asyifa untuk melakukan aborsi atau menggugurkan kandungan sebelum kasusnya menjadi viral. Bahkan salah satu kakak Alshad diduga mendukung tindakan aborsi tersebut.

Sejak kasus Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa viral di media sosial, sejumlah bukti dan juga fakta baru pun terungkap. Kali ini nama keluarga Alshad Ahmad ikut terseret dan diduga sempat meminta Nissa Asyifa menggugurkan kandungannya.

Kabar ini beredar lewat sebuah utas di KasKus sejak 2022 oleh akun @titania.*****. Akun tersebut mengatakan bahwa keluarga Alshad Ahmad meminta Nissa untuk melakukan aborsi.

"Tanggapan keluarga a*shad minta di a*orsi. Bahkan tthnya a*shad mendukung hal itu," tulis akun tersebut.

Lalu, akun itu mengatakan bahwa kekasih Tiara Andini ini juga sempat mengajak Nissa ke dokter untuk melakukan aborsi. Akan tetapi tindakan aborsi itu gagal dilakukan lantaran Nissa bisa menjaga dirinya.

Bahkan akun itu juga menuding kakak Alshad Ahmad yang telah memberikan rekomendasi dokter tersebut kepada Alshad dan Nissa untuk menggugurkan kandungannya.

"A*shad waktu itu sempet membawa teh nisa untuk ke dokter a*orsi*. Tp untungnya teh nissa bisa menjaga diri dan itu di rekomendasikan oleh tthnya a*shad untuk membawa ke dokter tersebut," pungkas akun tersebut.

Selain meminta Nissa untuk melakukan aborsi, kakak Alshad Ahmad ini juga disebut sempat melakukan penganiayaan kepada Nissa. Nissa disebut memiliki sejumlah bukti rekaman video saat penyiksaan itu terjadi.

"Ada videonya ko saat teh nissa di siksa di bawa kmn apapun yg terjadi kita pnya bnyk bukti dan sudah di serahkan kepihak hukum," jelasnya.

Sejak unggahan itu ramai dibicarakan, Instagram ketiga kakak Alshad Ahmad, Gya, Gadis, dan Citra Ahmad pun langsung diserbu oleh netizen. Bahkan Citra memutuskan untuk menutup kolom komentar Instagram-nya.

Netizen yang geram sekaligus terkejut dengan tindakan Alshad Ahmad dan keluarga ini meminta ketiga sepupu Raffi Ahmad ini untuk klarifikasi berita yang beredar. Tak sedikit yang merasa kecewa atas apa yang terjadi.

"Teh, ada yang spill katanya teteh dan keluarga suruh si Nissa ab*rsi sampe melakukan tindak kekerasan. Infonya udh disebarin dari tahun lalu di twit dan kaskus. Apa bener teh?" kata @ftandr****.

"Penasaran yang rekomendasi tmpt buat gugurin siapa. Padahal kakaknya A cewek semua, nggk tahu lagi mau ngomong apa," timpal @soertoyohes****.

"Apa bener berita yg beredar teteh sekeluarga menyuruh nisa ab*rsi ? Tega banget kalau iya," ujar @tipayt****.

"Teh ayo klarifikasi cepat mungkin ini bukan ka alshad takutnya nama keluarga Ahmad jadi ga baik," tulis @aqiraputri_offi****.

"Paling benci gw liat orang bisa seenKnya ke orang lain cuman karena lu ber power dan punya uang," kata @masayuama****.

Hingga berita ini diterbitkan, keluarga Alshad Ahmad belum memberikan klarifikasi apapun terkait berita yang beredar. Sementara Alshad sendiri saat ini diketahui sedang berada di Jepang.

Rekomendasi