Ayah Tiara Andini Disebut Hapus Foto Bareng Alshad Ahmad, Isyarat Hubungan Anak Kandas?

| 23 Mar 2023 08:47
Ayah Tiara Andini Disebut Hapus Foto Bareng Alshad Ahmad, Isyarat Hubungan Anak Kandas?
Alshad Ahmad dan Tiara Andini (Instagram/alshadahmad)

ERA.id - Alshad Ahmad kini tengah menjadi sorotan usai diduga pernah menikah dan bercerai dengan Nissa Asyifa, saat ia juga berpacaran dengan Tiara Andini. Fakta Alshad Ahmad yang baru terungkap ini sontak membuat Tiara Andini bahkan orang tuanya ikut menjadi sorotan.

Di tengah konflik yang semakin memanas ini, ayah Tiara Andini, Deddy Nugroho disebut menghapus foto-foto kebersamaan mereka dengan Alshad Ahmad di Instagram. Di akun Instagram ayah Tiara dengan nama @deddycruiser sebelumnya terdapat beberapa foto dengan Alshad, seperti saat acara kunjangan keluarga hingga momen liburan.

Namun, setelah heboh kabar Alshad Ahmad pernah menikah dan bercerai, foto-foto tersebut tak lagi tampak di Instagram ayah Tiara Andini. Tampak beberapa foto bersama Alshad yang dihapus dibagikan oleh akun TikTok @keeplearning.

Foto bersama Alshad Ahmad yang dihapus ayah Tiara Andini (TikTok)

Sementara itu, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa terungkap pernah menikah dan bercerai pada peruh terakhir 2022 lalu. Mereka menikah pada 30 September 2022, kemudian bercerai pada awal Desember 2022.

Alshad Ahmad menikahi Nissa Asyifa yang saat itu sedang hamil 8 bulan. Tak lama menikah, Alshad langsung menggugat talak cerai Nissa Asyifa. Hingga kini Alshad belum buka suara terkait masalah ini.

Rekomendasi