Desak Alshad Ahmad Klarifikasi Soal Nikah Siri dengan Nissa Asyifa, Tarra Budiman Ungkap Kepanikan Gya Sadiqah

| 22 Mar 2023 14:35
Desak Alshad Ahmad Klarifikasi Soal Nikah Siri dengan Nissa Asyifa, Tarra Budiman Ungkap Kepanikan Gya Sadiqah
Gya Sadiqah dan Tarra Budiman (Foto: Instagram/@gyaps)

ERA.id - Pernikahan diam-diam yang dilakukan Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa menjadi perbincangan publik. Akibat kabar ini, tak sedikit menyerang kakak Alshad Ahmad, terutama Gya Sadiqah. Istri Tarra Budiman ini menjadi sorotan ditengah isu Alshad Ahmad nikah siri dengan Nissa Asyifa.

Bahkan, Gya dituding mendesak Nissa Asyifa melakukan aborsi. Unggahan itu sebetulnya sudah dibagikan melalui forum Kaskus sejak 2022. Tetapi, unggahan itu kembali heboh usai dibagikan ulang oleh netizen di Twitter pada Sabtu (18/3/2023).

"Tanggapan keluarga A*shad minta diaborsi. Bahkan tetehnya A*shad mendukung hal itu. A*shad waktu itu sempat membawa teh Nissa untuk ke dokter a*orsi. Tapi untungnya teh Nissa bisa menjaga diri dan itu direkomendasikan oleh tetehnya A*shad untuk membawa ke dokter tersebut," tulis akun @titania.hancock dalam forum Kaskus pada 2022 silam.

Dituding sempat meminta Nissa menguggurkan kandungan, sampai sekarang ini Gya belum memberikan klarifikasi. Tak hanya Gya didesak klarifikasi, banyak netizen yang menyerbu kolom komentar Tarra Budiman. 

Ditengah hebohnya kabar Alshad Ahmad, Tarra Budiman membagikan momen bersama sang istri tercinta. Bintang film Terlalu Tampan ini mengaku sifat Gya tidak bisa tenang saat merasa panik.

"Si selalu pake urat kalau ngomong dan nggak pernah bisa santai kalau panik, tapi selalu bikin rindu kalau jauh," tulis Tarra Budiman, dikutip dari unggahan Instagram @tarrabudiman pada Rabu (22/3/2023).

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka meminta Tarra Budiman agar menyuruh keluarga Alshad Ahmad memberikan klarifikasi.

"Udeh adik iparnya suruh klarifikasi atuh," tulis akun @faa_n_****

"Kak suruh Alshad klarifikasi dong benar nggaknya," kata akun @yonarakais*****

"Bang mohon maaf sebelumnya,mau kasihtahu saran aja tentang gosip yang viral sekarang, kemarin memang si cewek yang harus klarifikasi dan Alshad nggak perlu karena si cewek nggak menyebut nama, tapi sekarang setelah postingan lambeturah bahwa mereka pernah menikah kayaknya lebih baik si Alshad yang harus klarifikasi supaya nggak ada berita hoax atau simpang siur yang merugikan. Apalagi ini menyangkut Tiara Andini. Terima kasih kak." ungkap akun @semp****

Rekomendasi