Sang Kakak Lakukan Diskusi Sebelum Setujui Alshad Ahmad Nikahi Nissa Asyifa, Netizen: Red Flag Satu Keluarga

| 22 Mar 2023 13:40
Sang Kakak Lakukan Diskusi Sebelum Setujui Alshad Ahmad Nikahi Nissa Asyifa, Netizen: Red Flag Satu Keluarga
Alshad Ahmad dan kakak (Foto: Instagram/@gadiscsadiqah)

ERA.id - Saat ini, YouTuber Alshad Ahmad menjadi perbincangan publik usai dituding menghamili Nissa Asyifa. Bahkan, kakak Alshad Ahmad ini juga ikut terseret. 

Kabarnya, keempat kakak Alshad Ahmad, Citra Sadiqah, Putri Sadiqah, Gadis Sadiqah dan Gya Sadiqah sudah mengetahui kehamilan Nissa Asyifa. Lebih parahnya lagi, ada netizen menuding kakak Alshad Ahmad sempat memaksa Nissa Asyifa menggugurkan kandungan.

Kini, beredar pula isu kekasih Tiara Andini ini menikahi Nissa Asyifa saat hamil 8 bulan. Diketahui dari salinan putusan Mahkamah Agung (MA), pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa berlangsung secara siri pada 30 September 2022. 

Pada 11 November 2022, Alshad Ahmad mengajukan pendaftaran itsbat nikah sekaligus permohonan cerai talak dari Nissa Asyifa. Terakhir putusan ikrar talak dan pembuatan akta cerai baru secara resmi dikeluarkan pada 28 Desember 2022.

Mengetahui data tersebut, banyak netizen yang mencari tahu lewat unggahan dari salah satu kakak Alshad Ahmad, Gadis Sadiqah. Dua hari sebelum sepupu Raffi Ahmad ini menikah siri dengan Nissa Asyifa, unggahan itu menjadi sorotan.

Gadis Sadiqah membagikan foto bersama pria berusia 27 tahun ini dan dua saudaranya, Gya Sadiqah dan Citra Sadiqah. Akan tetapi, banyak netizen merasa dibagian caption seperti memberikan kode.

Gadis Sadiqah mengungkapkan pertemuan mereka untuk membahas diskusi penting. Ia juga memberikan kode Alshad yang saat itu menjadi topik pembicaraan.

"Keliatannya semua senyum yaaaa. Padahal lagi meeting penting nih! Liat aja yang senyumnya paling asem, nah itu deh yang lagi jadi topik. Heloooo @keisharts pulaaaang kaliii!," tulis Gadis Sadiqah yang diunggah akun Instagram @gadiscsadiqah pada 28 September 2022.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat keluarga Alshad Ahmad yang dianggap red flag. Red flag biasanya diartikan sebagai tanda merah atau bahaya.

"Kakaknya red flag banget, ngerii deh," komentar akun @jualankulakuse****

"Red flag satu keluarga," tulis akun @just_standfor_my****

"Jangan sampai punya anak cewek dah nih kakak-kakaknya Alshad, red flag semua hal seburuk itu ditutup-tutupin karma. Padahal sama-sama cewek sejahat itu." kata akun @najeela_*****

Rekomendasi