Bikin Pasangan Tak Nyaman, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Toxic dalam Hubungan

| 23 Mar 2023 06:30
Bikin Pasangan Tak Nyaman, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Toxic dalam Hubungan
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/KamranAydinov)

ERA.id - Setiap orang memiliki bagian keberuntungannya sendiri dalam hal hubungan. Beberapa orang ada yang menjalani hubungan sangat harmonis. Sayangnya, ada beberapa yang dikenal paling toxic dalam hubungan. 

Sebagian besar karena ketidakamanan mereka sendiri yang akhirnya membuat hubungan menjadi toxic. Berikut 5 zodiak ini dikenal paling toxic dalam hubungan, seperti dilansir dari Times of India pada Rabu (22/3/2023).

1. Scorpio

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/pressfoto)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/pressfoto)

Scorpio dikenal intensitas dan hasratnya, yang dapat membuat hubungan menjadi menarik dan intens. Namun, Scorpio rentan terhadap kecemburuan, posesif, dan perilaku mengontrol. Hal ini dapat menciptakan dinamika toxic dalam hubungan.

2. Pisces

Pisces dikenal kedalaman dan kepekaan emosionalnya. Hal ini dapat membuat mereka menjadi pasangan yang sangat berempati dan mengasuh. Namun, Pisces juga rentan terhadap ketergantungan dan kecenderungan untuk mengorbankan kebutuhan serta batasan sendiri demi pasangannya. Hal ini dapat menyebabkan dinamika toxic dalam hubungan.

3. Gemini

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/jcomp)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/jcomp)

Gemini dikenal karena pesona dan kecerdasannya. Hal ini dapat menjadikan mereka pasangan yang sangat menarik dan menyenangkan. Namun, Gemini juga rentan terhadap ketidakkonsistenan dan kecenderungan memainkan permainan pikiran. Hal ini dapat menimbulkan kebingungan dan drama dalam hubungan.

4. Capricorn

Zodiak ini mencari pendamping yang bisa memvalidasi perasaan. Capricorn ingin merasa aman dengan orang disayangi. Capricorn selalu mencari seseorang yang bisa memberikan stabilitas. Ini sebenarnya adalah tanda bahaya. Sikapnya ini membuat Capricorn merasa tidak mampu pada tingkat tertentu. Capricorn merindukan pasangan bahkan jika itu berarti, mereka harus memenuhi keinginan. Dan keinginan pasangan mereka karena takut sendirian.

5. Sagitarius

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/user25451090)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/user25451090)

Sagitarius sangat ramah dan kadang-kadang bisa persuasif. Ini membuat mereka tergelincir ke dalam hubungan dengan orang yang disukai. Hal ini bisa menjadi masalah besar bagi kehidupan cinta. Sebab, mereka akhirnya menarik pasangan menjadi toxic. Ketika mereka berada dalam hubungan seperti itu, Sagitarius memiliki dorongan untuk mengontrol aliran dan dinamika dalam hubungan.

Sebab, mereka harus memastikan diri merasa aman dan benar-benar dicintai. Sagitarius tidak keberatan dengan kekasih yang suka memerintah. Bahkan, Sagitarius akan menikahinya apabila diberikan sedikit perhatian.

Tags : astrologi zodiak
Rekomendasi