Tampak Kelelahan, Irfan Hakim Diduga Pakai Narkoba, Benarkah?

| 24 Mar 2023 11:45
Tampak Kelelahan, Irfan Hakim Diduga Pakai Narkoba, Benarkah?
Irfan Hakim (Instagram/irfanhakim75)

ERA.id - Irfan Hakim mengungkap bahwa dirinya pernah diduga mengonsumsi narkoba oleh seorang anggota BNN. Dugaan tersebut lantaran Irfan Hakim terlalu kelelahan bekerja karena jadwalnya yang padat.

Diketahui, pada bulan Ramadan ini, Irfan Hakim memiliki jadwal syuting banyak, mulai dari acara sahur hingga berbuka puasa. Ia tak menolak pekerjaan yang ditawarkan kepadanya dan berusaha melakukannya dengan baik.

"Gue itu mulai dari sahur. Kan memang lagi dapat kepercayaan banyak, jadi ya harus tanggung jawab," kata Irfan Hakim di program FYP.

Namun, akibat kesibukannya tersebut, Irfan Hakim jadi sering terlihat kurang sehat karena kelelahan. Ia bahkan dicurigai oleh Raswanto Hadiwibowo, petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) saat acara ulang tahun Raffi Ahmad.

"Pas Raffi Ahmad ulang tahun, kan kita kasih kejutan orang BNN. Nah waktu itu si orang BNN itu ngelihatin gue mulu (karena diduga pakai narkoba). Itu gara-gara gue kurang tidur, mata gue merah," tuturnya.

Sontak hal itu membuat Irfan Hakim langsung membasuh wakahnya agar lebih segar dan kecurigaan petugas BNN itu hilang. Sang petugas pun akhirnya sempat meledek Irfan Hakim usai acara.

"Dia bilang 'nah kalau ini segar mas Irfan. Kalau tadi mencurigakan'," pungkas Irfan Hakim menirukan kata-kata Raswanto Hadiwibowo.

Rekomendasi