Ramal Nasib Hubungan Tiara Andini dan Alshad Ahmad, Ahli Tarot Baby Djenar: Berada di Persimpangan Jalan

| 28 Mar 2023 04:35
Ramal Nasib Hubungan Tiara Andini dan Alshad Ahmad, Ahli Tarot Baby Djenar: Berada di Persimpangan Jalan
Baby Djenar (Foto: YouTube/Baby Djenar)

ERA.id - Ahli tarot Baby Djenar menerawang nasib dari kisah cinta Alshad Ahmad dan Tiara Andini pasca diterpa isu tak sedap. Baby Djenar mengatakan hubungan mereka berada di persimpangan jalan.

Baby Djenar mengungkapkan bahwa kisah cinta Tiara Andini dan Alshad Ahmad menuju ke arah lebih serius. Akan tetapi, kisah cinta Tiara dan Alshad diterpa banyak ujian.

"Saya melihat di sini. Kondisi Tiara tengah berada di persimpangan jalan. Hubungannya sedang hangat-hangatnya," katanya, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (27/3/2023).

"Dan saya melihat bahwa tidak akan lama lagi, dalam tahun ini, mereka akan merealisasikan hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Tetapi ini adalah ujian bagi cinta mereka berdua," lanjutnya.

Baby Djenar melihat penyanyi jebolan Indonesian Idol ini sebagai petarung tangguh dengan mental sangat kuat. 

Baby Djenar (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Baby Djenar (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Saya melihat sosok Tiara adalah petarung yang tangguh, dia memiliki mental yang cukup kuat untuk menerima ujian-ujian dari hubungan asmaranya," tuturnya.

Lebih lanjut, Baby Djenar meramal Alshad Ahmad akan bimbang kedepannya. Apalagi, aibnya sudah diketahui oleh publik.

"Untuk Alshad, saya melihat dalam kondisi kebimbangan yang teramat sangat, karena bagaimanapun kasus ini sudah terbuka. Ini melibatkan 2 orang wanita yang notabenenya pernah dicintai dan dia cintai," katanya.

Baby Djenar juga merasa pria berusia 27 tahun ini belum move on dari Nissa Asyifa. 

"Hubungannya dengan Nisa sudah berjalan cukup lama dan tentunya bukan mudah melupakan atau move on dari hubungan sebelumnya," imbuhnya.

Akibatnya, hal ini berpengaruh dalam hubungan asmara Alshad dan Tiara. Tetapi, ia melihat hubungan keduanya bisa ke jenjang pernikahan.

"Jika memang ternyata rumus ini tidak benar, ini jadi bagian dari ujian cinta mereka. Kelak hidup ke arah serius dan pernikahan komitmen sebelumnya. Beberapa waktu kedepan segala sesuatunya akan berubah," jelasnya.

"Dan itu membuat hubungan mereka ke persimpangan jalan dan indikasi klarifikasi Alshad bahwa benar atau tidak rumor yang sehangat-hangatnya diperbincangkan. Jika memang benar tersulit akan diambil oleh Tiara Andini," tambahnya.

Baby Djenar menerawang keluarga Alshad Ahmad berharap agar Tiara Andini menikah dengan Alshad.

"Saya lihat keluarga Alshad berharap Tiara Andini jadi bagian keluarga besar. Keluarga besar Alshad sangat menginginkan Tiara jadi menantu mereka. Tetapi dengan kondisi bayangkan, kondisi seperti ini, mereka pasti kecewa," tutupnya.

Rekomendasi