Posting Foto Pasca Isu Hubungan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Terungkap, Mata Sembab Tiara Andini Bikin Gagal Fokus

| 29 Mar 2023 13:35
Posting Foto Pasca Isu Hubungan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Terungkap, Mata Sembab Tiara Andini Bikin Gagal Fokus
Tiara Andini (Instagram/tiaraandini)

ERA.id - Tiara Andini akhirnya muncul dan membagikan foto di akun Instagram pribadi untuk pertama kalinya. Unggahan ini dibagikan Tiara pasca isu hubungan kekasihnya, Alshad Ahmad pernah menikah dan bercerai dengan Nissa Asyifa terungkap.

Unggahan terbaru Tiara Andini tersebut merupakan sebuah iklan dirinya yang sedang mempromosikan produk di bulan Ramadan. Meski demikian, warganet tetap meninggalkan komentar dan menyinggung masalah pribadinya dengan Alshad Ahmad.

Beberapa netizen berkomentar pedas karena menduga Tiara Andini sudah mengetahui Nissa Asyifa hamil anak Alshad. Namun, Tiara tetap berpacaran dengan Alshad tanpa memikirkan nasib Nissa dan anaknya.

"Tiara sepertinya sudah tahu dari awal, jahat banget, hahaha," komentar salah satu akun.

"Wah Tiara luar biasa banget ya kalo masih bertahan sama Alshad. Jadi percaya dengan statement yang sebenarnya Tiara sudah tahu sebelum berita ini menyebar. Bye deh yang katanya anak baik," kata yang lain.

Meski demikian, ada juga netizen yang memberikan dukungan kepada Tiara. Mereka juga prihatin akan kondisi Tiara, yang dalam foto matanya terlihat bengkak seperti habis menangis.

"Mata nggak bisa bohong, semangat Titi," ucap yang lain.

"Kantung matanya kelihatan banget, Mootiara bersama kamu Tiara," tambah netizen lain.

"Matanya sembab banget," sambung yang lainnya.

Sementara itu, Alshad Ahmad sendiri belum memberikan klarifikasi apa pun terkait kabar dirinya yang pernah menikah dan memiliki anak dengan Nissa Asyifa. Ia kini diketahui tengah berlibur dan menikmati alam liar di Afrika.

Rekomendasi