Jenguk King Nassar Bareng Fadel Islami, Doa Mantan Istri Muzdalifah: Aku Sayang dan Cinta Papa

| 28 Mar 2023 10:15
Jenguk King Nassar Bareng Fadel Islami, Doa Mantan Istri Muzdalifah: Aku Sayang dan Cinta Papa
Muzdalifah jenguk Nassar (Foto: Instagram/@muzdalifah999)

ERA.id - Penyanyi dangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau biasa dikenal King Nassar masuk rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun dan sudah dirawat selama 4 hari. Mantan istri Nassar, Muzdalifah menyempatkan waktunya untuk menjenguk King Nassar.

Tak sendiri, Muzdalifah datang bersama suaminya Fadel Islami dan anak Nassar, Falhan Abssar. Pelantun lagu "Seperti Mati Lampu" ini terbaring di ranjang rumah sakit menggunakan alat bantu napas berupa konsentrator oksigen di hidungnya.

Lewat caption Instagram-nya, Muzdalifah mendoakan dan memberikan semangat untuk pedangdut berusia 35 tahun. Muzdalifah mengungkapkan Falhan selalu mendoakan sang ayah segera pulih. 

Muzdalifah jenguk Nassar (Foto: Instagram stories/@muzdalifah999)
Muzdalifah jenguk Nassar (Foto: Instagram/@muzdalifah999)

"Cepat sembuh ya dan harus semangat demi anak-anak. InsyaAllah anak-anak selalu mendoakan papanya, cepat beraktivitas lagi, aku sayang dan cinta papa dari anak-anak," tulis Muzdalifah, dikutip dari akun Instagram-nya @muzdalifah999 pada Selasa (28/3/2023).

Tak hanya Muzdalifah, Fadel Islami mendoakan agar Nassar segera sembuh. Fadel ikut mendoakan dan mengutip salah hadist yang memiliki arti mendalam.

Muzdalifah jenguk Nassar (Foto: Instagram stories/@fadelislami_)
Muzdalifah jenguk Nassar (Foto: Instagram stories/@fadelislami_)

"Nabi SAW bersabda, "Barangsiapa yang menjenguk orang sakit, maka ada seorang yang berseru dari langit, "Kamu adalah orang baik, dan langkahmu juga baik dan kamu berhak menempati satu tempat di surga," tulis Fadel Islami, dikutip dari unggahan Instagram stories @fadelislami_

Selain Muzdalifah dan Fadel Islami, sejumlah rekan selebriti juga menjenguk Nassar di rumah sakit. Diantaranya adalah Inul Daratista, Dewi Perssik, hingga Rian Ibram.

Inul Daratista (Foto: Instagram/@inul.d)
Inul Daratista (Foto: Instagram/@inul.d)

"Terimakasihhhh kunjungan nyaa bu ratu @inul.d matur suwunn dan my ambyar family @dewiperssik9 @rianibram @bimpolano @bayuajipurwanaa jugaaa," tulis unggahan akun Instagram @Kingnassar88.

"Keluargaku juga @muzdalifah999 dan @fadelislami__ makasihhhh banyakkkk pokoknyaaa perhatian dan support nyaaaa doa fi doa kita semua yahhhh Aminnnn ya rabbal Alaminnnn luvvv luvvv luvv kalian semuaaaa," tutupnya. 

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari rekan selebriti. Mereka mendoakan kesembuhan Nassar. 

"Oppa Nassar Kiyowoo. GWS ya Aamiinn," komentar Chika Jessica.

"Cepat sembuh Nazar tong kecapean,"  Hetty Koes Endang.

"Lekas sehat, pulih dan ceria kembali King," kata Kiky Saputri.

"Cepat sembuh kak." ungkap Fadil Jaidi.

Rekomendasi