Adik Raffi Ahmad Enggan Bicara Soal Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa: Doain yang Terbaik

| 03 Apr 2023 10:05
Adik Raffi Ahmad Enggan Bicara Soal Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa: Doain yang Terbaik
Nisya Ahmad (Instagram)

ERA.id - Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, mengaku bahwa sudah mengetahui isu pernikahan dan perceraian sepupunya, Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa. Nisya pun enggan membicarakan masalah yang menimpa sepupunya itu.

Pada YouTube Intens Investigasi, Nisya tampak menghela napas saat ditanyakan soal Alshad dan Nissa. Dia mengaku sudah mengetahui kabar yang ramai diberitakan.

"Ya namanya keluarga, pasti dengarlah berita," kata Nisya Ahmad.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai hal tersebut, Nisya enggan berbicara lebih banyak. Ia mengaku hal tersebut bukan kapasitas dirinya untuk berbicara ke publik.

"Bukan kapasitas aku juga kalau bicara masalah itu," tuturnya.

Lebih lanjut, Nisya mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Alshad Ahmad. Ia akan memberikan dukungan sebagai keluarga.

"Ya namanya keluarga, pasti doain yang terbaik. Selalu support apa pun," pungkas Nisya Ahmad.

Sementara itu, Alshad Ahmad sendiri belum buka suara terkait isu dirinya sudah pernah menikah dan bercerai dengan Nissa Asyifa. Kekasih Alshad saat ini, Tiara Andini, juga belum memberikan keterangan apa pun terkait permasalahan tersebut dan kelanjutan hubungan mereka.

Sedangkan pihak keluarga Tiara Andini terlihat sudah menghapus foto Alshad Ahmad dari media sosialnya. Hal ini sempat memicu dugaan publik bahwa hubungan Alshad dan Tiara telah berakhir.

Rekomendasi