Diminta Tak Umbar Identitas Anak dari Keluarga Alshad Ahmad, Begini Reaksi Nissa Asyifa

| 29 Mar 2023 16:10
Diminta Tak Umbar Identitas Anak dari Keluarga Alshad Ahmad, Begini Reaksi Nissa Asyifa
Nissa Asyifa (Foto: Instagram/@nissasyf)

ERA.id - Nissa Asyifa akhirnya muncul dengan membuat akun Instagram untuk anaknya yakni @babynsa22. Dalam unggahan Instagram Stories-nya, mantan istri Alshad Ahmad diminta untuk tidak mengumbar identitas dari anaknya oleh netizen.

Mulanya, Nissa Asyifa melakukan sesi tanya jawab dengan pengikut akun Instagram khusus anaknya. Nissa bertanya apakah dirinya harus mengungkap nama anak kandungnya tersebut kepada para pengikutnya.

"Rilis nama my baby kapan ya?" tanya Nissa, dikutip dari unggahan Instagram Stories @babynsa22 pada Rabu (29/3/2023).

Unggahan Nissa (Foto: Instagram stories/@babynsa22)
Unggahan Nissa (Foto: Instagram stories/@babynsa22)

Lalu, ada netizen yang merespon pertanyaan dari Nissa. Ia meminta Nissa tidak perlu memberitahu siapa nama anaknya dari keluarga Alshad Ahmad. Tetapi, Nissa nampak tidak setuju dengan permintaan netizen tersebut.

"Nggak usah ka, biar keluarga sana gatau apa-apa tentang anak yang mereka buang,” tulis netizen.

"Jangan ngomong gitu," jawab Nissa Asyifa.

Pada unggahan Instagram Stories berikutnya, Nissa mengutip dari penggalan quotes tentang sebuah harapan agar seseorang kembali lagi ke dalam hidupnya. Namun harapan itu sirna lantaran orang yang diharapkan kembali justru pergi meninggalkan dirinya.

"Aku pernah begitu berharap kamu kembali, dan pada akhirnya aku harus rela kamu benar-benar pergi," bunyi quotes dari asteutik, yang diunggah ulang di akun Instagram stories @babynsa22.

Tak hanya itu, Nissa juga membagikan video latar belakang matahari terbenam yang dilihat dari pinggir pantai.

"Rasanya tuh kaya Allah lagi ngomong gini ke aku: Sayangku, Aku mendengar semua kegelisahanmu, bahkan suara hatimu yang terdalam. Tapi kamu yakin kan? Bahwa takdirKu pasti lebih baik daripada permintaanmu. Jadi, sabar dulu ya. Aku yakin kamu bisa kok ngelaluin ini semua,” bunyi tulisan dalam video itu.

Rekomendasi