Diminta Raffi Ahmad Cicipi Makanan Diduga Milik Teman Mimi Bayuh, Ekspresi Nagita Slavina Jadi Sorotan: Raut Wajah Tidak Bisa Dibohongi

| 29 Mar 2023 20:15
Diminta Raffi Ahmad Cicipi Makanan Diduga Milik Teman Mimi Bayuh, Ekspresi Nagita Slavina Jadi Sorotan: Raut Wajah Tidak Bisa Dibohongi
Mimi Bayuh dan Nagita Slavina (Foto: Instagram/@mimibayuh)

ERA.id - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh diduga masih terus membekas di hati Nagita Slavina. Baru-baru ini, Nagita bahkan disebut tidak antusias kala harus mencicipi makanan yang diduga milik teman dari Mimi Bayuh.

Lewat unggahan akun Instagram-nya, ayah Rafathar dan Rayyanza ini membagikan foto dirinya dan Nagita Slavina sedang tersenyum ke arah kamera. Kemudian di slide selanjutnya, bintang film Kesempatan Keduda ini membagikan video yang meminta tanggapan Nagita usai menyantap hidangan Rojo Sambel. 

Nagita Slavina (Foto: Instagram@raffinagita1717)
Nagita Slavina (Foto: Instagram@raffinagita1717)

"Cobain dulu Rojo Sambel, mantap. Enak nggak sayang?" tanya Raffi Ahmad, dikutip dari unggahan akun Instagram @raffinagita1717 pada Rabu (29/3/2023)

"Pedas banget, mantap guys," jawab Nagita Slavina sembari mengacungkan jempol.

Walau tersenyum, netizen merasa janggal dengan ekspresi perempuan yang kerap disapa Gigi ini. Gigi yang biasanya terlihat antusias bila menyantap makanan enak dinilai berbeda. Netizen justru merasa Nagita Slavina terpaksa mencicipi makanan di warung kaki lima tersebut.

Banyak netizen yang menduga bahwa warung makan kaki lima itu milik teman Mimi Bayuh. Apalagi, ekspresi wajah Nagita Slavina yang tak bisa berbohong saat mencicipi makanan di warung kaki lima tersebut.

"Raut wajah tidak bisa dibohongi," komentar akun @ye***.

"Raut wajah Nagita tidak bisa bohong. Ini hanya keterpaksaan si Raffi bantu promoin usaha punya teman selingkuhan suaminya," tulis akun @bintangg.kec*****.

"Dari sekian UMKM yang di review RA kenapa cuma ini yang gencar banget dipromoinnya. Oiia wajah mama Gigi nggak seceria biasanya kalau ngereview makanan mungkin ngantuk kali ya semangat," lanjut akun @vhya****.

Rekomendasi